www.beningpost.com

MINI akan memulai perayaan tahun ulang tahunnya yang ke 60 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan memperkenalkan model edisi terbatas: MINI 60 Years Edition, koleksi gaya hidup khusus MINI 60 Years dan program penjualan yang sangat menarik.

Sebagai brand otomotif paling ikonik di kelas premium kompak, MINI Indonesia akan luncurkan  Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan untuk semua model kendaraan MINI yang dibeli dari hari pertama GIIAS 2019 yaitu 18 Juli hingga 31 Agustus 2019.

Tawaran menarik yang tersedia hingga 31 Agustus 2019 ini berikan pelanggan MINI servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80.000 km (mana yang lebih dulu), serta Garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas untuk semua rangkaian kendaraan MINI yang tersedia.

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang revolusioner, tahun ini MINI rayakan 60 tahun di Indonesia dengan meluncurkan model dengan desain eksklusif.

MINI 60 Years Edition beri penghormatan kepada semangat dan jiwa sporty brand dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan Lifestyle Collection yang telah dirancang khusus untuk ciptakan perpaduan sempurna antara klasik dan modern.

“Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati awal mula MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun khusus ini dengan seluruh fans dari brand MINI,” ujar Kidd Yam.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke 60 MINI, hadir Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 Bulan untuk semua pelanggan baru MINI sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang menyeluruh.”

Layanan yang disediakan sebagai bagian dari Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) selama 60 Bulan ini adalah mengikuti sistem Condition Based Service (CBS) dan termasuk pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, serta servis filter udara, filter bahan bakar, filter mikro, busi dan minyak rem.

Penawaran eksklusif ini berlaku untuk semua kendaraan MINI baru yang dibeli dari 18 Juli hingga 31 Agustus 2019. Informasi lebih lanjut tentang Program MINI Service + Repair Inclusive 60 bulan ini juga dapat diperoleh dari semua business consultant jaringan diler resmi MINI; MINI Maxindo dan MINI Plaza.

Selain penawaran penjualan yang provokatif, MINI Indonesia juga akan menampilkan serangkaian model berikut dari portofolio produk terbarunya:

  1. Indonesia-Assembled MINI Cooper S Countryman
  2. Indonesia-Assembled MINI Cooper Countryman
  3. MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: British Racing Green)
  4. MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: Melting Silver)
  5. MINI Cooper Cabrio
  6. MINI John Cooper Works Clubman
  7. MINI Cooper S Cabrio – dengan aksesoris tambahan

(rr/Syam)