www.beningpost.com

PT Honda Prospect Motor kembali akan menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge 2019 di Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2019.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, pemilik All New Honda Brio dapat langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara. Penentuan juara dalam lomba ini menggunakan sistem bracket time, dimana setiap kategorinya akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Stylist Finish, Babe Driver, Accuracy dan Consistency. Semua kategori pada Brio Saturday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp 50.000.000,-.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, setelah disambut dengan sangat baik oleh para pencinta slalom ketika pertama kali kami gelar di tahun 2013 lalu, Honda Brio Speed Challenge kembali di tahun ini dengan tantangan dan acara yang lebih menarik.

“Lomba ini kami rancang untuk memberikan tantangan yang menguji keahlian berkendara, namun tetap dapat dinikmati oleh semua orang, baik profesional maupun pemula,” ujar Jonfis.

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara ini pada tahun 2013 sebanyak 5 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.

Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Saturday Night Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.

(rr/Syam)