www.beningpost.com

Viu menyambut bulan suci Ramadan yang istimewa dengan menyuguhkan sejumlah serial drama Korea yang dapat Anda nikmati secara non-stop. Viu akan selalu menjadi sahabat terbaik Viuers sepanjang bulan Ramadan ini.

HER PRIVATE LIFE

Drama, Romance, Sung Deok Mi adalah seorang kurator sebuah galeri seni. Dia juga penggemar berat anggota grup idola Shi-An dan diam-diam di waktu luangnya membuat situs penggemar grup itu.

Suatu hari, Sung Deok-Mi bertemu dengan Ryan (Kim Jae-Wook) direktur baru di galeri seni tempatnya bekerja. Ryan merasa tertarik pada Sung Deok-Mi, Pemeran: Park Min Young, Kim Jae Wook

DIFFERENT DREAMS

Melodrama, Action,“Lee Mong” adalah melodrama tentang agen rahasia yang terjadi di kota Gyeungseong (sekarang dikenal dengan nama Seoul, Manchuria dan Singapura di masa penjajahan Jepang.

Lee Yo Won berperan sebagai Lee Young Jin, seorang ahli bedah yang dibesarkan oleh orang tua Jepang. Yoo Ji Tae berperan sebagai Kim Won Bong, pemimpin organisasi rahasia yang berjuang untuk kemerdekaan Korea.

Dua tokoh ini menjadi agen rahasia bagi pemerintah yang berpusat di Shanghai.

Pemeran:: Lee Yo Won (49 Days, Queen of Seondeok, etc), Yoo Ji Tae (Mad Dog Healer)

The Secret Life of My Secretary

Action, Comedy, Sebuah kisah romantis antara Do Min-Ik dan Jung Gal-Hee. Do Min bekerja sebagai direktur perusahaan iklan mobile T&T.

Dia seorang yang cerdas dan terampil dalam pekerjaannya. Sekretarisnya yang bernama Jung Gal-Hee selalu melakukan perintah Do Min tanpa mengeluh, meski Do Min  sering bersikap kekanak-kanakan.

Di balik sikapnya yang halus Jung Gal sebenarnya memiliki sifat yang tangguh.

Pemeran: Kim Young Kwang (The Guardians, Sweet Stranger and Me)  Jin Ki Joo (Come and Hug Me, Misty, The Good Wife).

MY FELLOW CITIZENS

Drama, Komedi, Choi Si Won, anggota Super Junior, kembali lberperan di layar kaca, sebagai Yang Jung Kook, seorang penipu yang hidup dengan mengelabui orang dengan pesona pribadinya.. Jun Kook bertemu dengan perwira polisi bernama Kim Mi Young yang diperankan Lee Yoo Young.

Dia tertarik saat Lee Yoo menari di lantai dansa. Tak lama sesudahnya mereka berkencan dan menikah.

Pada hari pernikahan, Kim Mi-Young memberitahu Yang Jung-Kook kalau dirinya adalah seorang detektif. Saksikan terus untuk mengikuti lika-liku kisah ini.

Pemeran: Choi Si Won (Revolutionary Love, She Was Pretty, Athena, etc), Lee Yoo Young (Dear Judge, You Drive Me Crazy, Tunnel, etc).

(rr/Syam)