www.beningpost.com

Drama, Romance, REWRITE bercerita tentang kesempatan kedua yang datang dalam kehidupan.

Kisahnya bermula dari kesibukan pasangan Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier) dalam mempersiapkan pernikahan mereka pada tahun 2024. Serangkaian peristiwa terjadi dalam kehidupan pribadi masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional. 

Senja terbenam dalam kesedihan setelah kematian sahabatnya dan kebangkrutan yang dialami Ramen Bar miliknya. Sementara itu, Abi mulai ragu-ragu untuk menikah setelah melihat perceraian orangtuanya. 

Abi memutuskan tidak datang ke hari pernikahannya. Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap dapat kembali ke masa lalu sebelum mengenal Abi. 

Alam semesta mengabulkan keinginannya dan mengirim Abi dan Senja kembali ke tahun 2019! Apa yang akan terjadi ketika mereka kembali ke masa lalu, dan saling bertemu kembali?

Pertama kali ditayangkan dalam platform streaming di Indonesia, Viu menayangkan seluruh episode REWRITE dengan durasi @ 45 menit secara simultan, sehingga pemirsa dapat segera menikmati seluruh serial secara eksklusif mulai 16 Mei 2019.

Pemeran: Maxime Bouttier, Marcel Darwin, Audi Marissa, Sonya Pandarmawan.

(rr/Syam)