www.beningpost.com

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Dyandra Media International, Tbk (Dyandra) memutuskan, Dyandra akan membagi dividen kepada para pemegang saham sebesar Rp 8,5 miliar. Nilai tersebut setara dengan Rp. 2 per lembar saham.

RUPS Tahunan yang dipimpin Presiden Direktur Dyandra Rina R. Maksum dilaksanakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta pada tanggal 24 Mei 2019.

Dalam rapat tersebut, Direksi memaparkan kinerja laporan Dyandra sepanjang 2018 yang mencatat laba bersih Rp 76,6 miliar atau tumbuh 756% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 9,1 miliar.

RUPS Tahunan juga menetapkan penambahan dan penggantian Dewan Komisaris dan Anggota Direksi Dyandra. Tiga nama baru tercatat masuk dalam jajaran komisaris dan direksi.

Menurut Rina, Dyandra berkomitmen terus memperbaiki kinerja, meningkatkan efisiensi, dan mencapai pendapatan serta laba yang lebih baik di tahun yang akan datang.

Direksi percaya, sambungnya, dimana fundamental perusahaan menjadi prioritas utama untuk memperbaiki kinerja keuangan perseroan pada tahun 2019. Dalam jangka panjang, strategi tersebut akan menciptakan pondasi yang kuat bagi bisnis Dyandra di masa mendatang.

(rr/Syam)