Traveloka.com

Bila kamu satu dari sekian banyak orang yang memiliki keluarga atau kolega yang sekarang tinggal di luar negeri, mungkin sudah beberapa kali lebaran tidak bertemu mereka, rasanya pasti kangen dan ingin berbagi kebahagiaan di hari lebaran.

Mau kirim hadiah lebaran, tapi ongkos kirimnya bisa lebih mahal ketimbang dari harga barangnya. Kalau kasih uang langsung, rasanya seperti ada yang ‘kurang’ pas. Dilema seperti ini kerapkali membuat galau, karena tidak mungkin bisa berkunjung ke negara tempat tinggalnya dalam waktu dekat. Dibawah ini bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin melepas rasa rindu di momen Hari Raya walau tak bisa bertemu:

Menjaga Silaturahmi agar Tetap Langgeng

Perbedaan waktu antarnegara seringkali bikin kita semakin jarang untuk bisa mengobrol dengan keluarga yang tinggal di luar negeri. Meskipun sama-sama punya waktu luang, terkadang sulit untuk bisa ngobrol lama dan berbagi cerita menyenangkan satu sama lain. Sudah bagus masih bisa lihat aktivitas sehari-hari dari update-an di Instagram Story. Mungkin kamu juga punya keinginan untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan keluarganya, terlebih lagi kalau kalian berteman sejak kecil. Mungkin kamu juga masih sering video call meskipun beda waktu, tapi untuk menyempatkan mengobrol dengan orang tuanya sih, jarang banget. Seringkali mereka sudah beristirahat bilsa sedang teleponan. Ya, namanya beda negara, pasti beda waktu juga.

Tak heran kalau kamu ingin kasih kado lebaran spesial tahun ini, setidaknya untuk ‘menyampaikan’ rasa kangen yang lebih dari sekadar ucapan. Salah satu caranya, bisa dengan membeli gift voucher traveloka untuk hadiah lebaran. Voucher Traveloka bisa dipakai dengan mudah untuk beli tiket pesawat atau booking hotel di berbagai negara.

Hadiah Sampai Meskipun Lintas Negara

Tak perlu khawatir lagi soal ongkos kirim buat kasih hadiah, karena gift voucher dapat dikirim lewat email. Jadi, tidak perlu risau terlambat sampai atau kesasar. Selain itu, kamu juga bisa memilih jumlah nominal gift voucher mulai dari Rp100.000-Rp1.000.000.

Tinggal buka aplikasi Traveloka, pilih desain sesuai momen yang ingin kamu rayakan, lalu masukkan alamat email, dan lanjutkan ke proses pembayaran.

Hasil gambar untuk gift voucher traveloka

Voucher Traveloka bukan cuma bisa diberikan untuk momen lebaran, tetapi juga hadiah spesial di hari ulang tahun atau perayaan lainnya. Masa aktif voucher juga berlaku selama satu tahun, jadi tidak perlu buru-buru dipakai. Bisa tunggu persetujuan cuti dulu untuk bisa dipakai liburang bareng sekeluarga. 

Memberi Kesempatan Nostalgia ke Indonesia

Saat pesan tiket pesawat atau penginapan lewat Traveloka, pasti bakal ada rekomendasi soal tiket atau destinasi wisata kekinian di Indonesia. Bisa saja hal ini jadi pendorong keluarga atau kolega yang tinggal di luar negeri buat menyempatkan berlibur ke Indonesia. Syukur-syukur kalau gift voucher yang kamu kasih bisa cukup untuk setidaknya dipakai menginap saat mereka melakukan kunjungan. Walhasil, jadi bisa kangen-kangenan, kan.

Udah enggak bingung atau kesulitan lagi ‘kan buat menyampaikan perhatianmu lewat THR lebaran? Meski terpisah jarak dan waktu, gift voucher Traveloka bisa membantu kamu buat tetap menjaga hubungan baik sama keluarga atau kolega yang tinggal di luar negeri.

 

(rr)