www.beningpost.com

Tahun ini, Zebra Technologies Corporation akan merayakan hari jadi yang ke-50 sembari terus memberdayakan lini depan bisnis. Sejak purwarupa printer pertamanya di akhir 1960-an, Zebra telah berkembang menjadi sumber terpercaya bagi para partner dan pelanggan sesuai tradisi inovasi dalam membantu perusahaan bertransformasi secara digital.

Ketika Zebra dan partner-nya menunjukkan performa terbaik kepada para pekerja di lini depan, para perawat pun lebih banyak menghabiskan waktunya di sisi pasien dan menghasilkan perawatan yang lebih berkualitas, serta para pekerja ritel bisa memeriksa inventaris dan menyelesaikan transaksi tanpa meninggalkan pembeli.

“Kami bangga merayakan tonggak sejarah setengah abad dengan para pelanggan di industri ritel/ecommerce, manufaktur, transportasi dan logistik, kesehatan, pemerintah, dan industri lainnya,” kata Anders Gustafsson, Chief Executive Officer, Zebra Technologies.

Saat Zebra mengintegrasikan printing mobile dan solusi pengambilan data dengan solusi lintas teknologi dalam ruangan, pabrik dan pusat distribusi menjadi lingkungan yang lebih cerdas dimana efisiensi produksi, pemenuhan, dan pengiriman mengalami peningkatan yang pesat.

“Ketika Zebra berevolusi selama bertahun-tahun, kami berada pada posisi yang tepat untuk mempercepat strategi. Bersama jaringan partner khusus kami, kami akan terus memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan industri bagi sebuah perusahaan dengan pertumbuhan dan peluang baru yang luar biasa.” tambah Gustafsson.

Saat teknologi digital mengubah keunggulan perusahaan, desain Zebra dirancang untuk membangun kemudahan penggunaan, keamanan dan ketangguhan para pengguna di lini depan, tempat serta alur kerja. Zebra memungkinkan pelanggan untuk menciptakan lingkungan yang cerdas dan berbasis data untuk menyesuaikan pada bisnis operasional daripada mengandalkan sistem rekam tradisional.

Alur kerja mobile kolaboratif yang terhubung dan ditenagai oleh inovasi Zebra memungkinkan mereka yang berada di lini depan dapat mengoptimalkan operasional yang terus bergerak (in-motions) sambil menghubungkan tim, aset, dan sistem untuk memberikan panduan tindakan terbaik terhadap keputusan penting bisnis secara real time.

Secara global, Zebra memiliki jajaran produk dan solusi end-to-end yang mengesankan; termasuk di antaranya komputer sentuh TC5X yang populer, produk-produk best-seller seperti pemindai barcode LS2208, dan produk-produk inovatif seperti MP7000 Grocery Scanner Scale. Dengan lebih dari 4.400 paten dari A.S. dan internasional, baik yang sudah terbit maupun belum,

Zebra berencana untuk meningkatkan investasi dalam teknologi disruptif – didukung oleh akuisisi dalam beberapa tahun terakhir yang mencakup unit bisnis Enterprise milik Motorola Solutions, Xplore Technologies Corporation dan Temptime Corporation.

Dalam memperingati 50 tahun berinovasi, tahun ini Zebra akan memperkenalkan jenis produk dan solusi baru, sehingga perusahaan dapat mengantisipasi berbagai implikasi dan membuat keputusan terbaik berdasarkan panduan secara real-time.

(rr/DZ)