www.beningpost.com

Di bulan suci Ramadhan 2019 ini, Kristal Hotel telah mempersiapkan Paket Spesial Ramadhan untuk menemani buka puasa para Sahabat yang menjalankan Ibadah Puasa.

Setiap Hari Senin sampai Minggu di Orchid Restaurant, dari pukul 17.30-21.00 WIB, Kristal Hotel menawarkan paket buka puasa All You Can Eat Buffet dengan 30 macam sajian yang lezat.

Diantaranya menu yang disajikan seperti BBQ, kebab, sop buntut, kue coklat, pisang bakar dan ta’jil. Untuk minumannya ada kopi, teh, bandrek dan bajigur.

Paket Buka Puasa di Kristal Hotel ini dapat dinikmati dengan harga Rp 198.000net/orang dewasa dan Rp 120.000net/anak.

Tidak hanya makan sepuasnya, tapi juga dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah Ramadhan, seperti 1 malam menginap di kamar Studio Suite, voucher kue dan voucher F&B di Orchid Restaurant. Nah, untuk setiap reservasi 10 orang, Kristal Hotel akan memberikan gratis 1 (satu) paket buka puasa tambahan untuk 1 orang.

Kristal Hotel juga menyiapkan paket buffet makan malam Ramadhan dan paket Halal Bi Halal mulai dari Rp 10.000.000net/50 orang, sudah termasuk buffet untuk 50 orang, minuman ringan sejumlah reservasi, air mineral, kopi, teh, gratis penyewaan ruangan, sound system.

Selain itu juga akan ada hiburan Ramadhan seperti penyanyi dan pemain keyboard dan untuk hiburan Halal Bi Halal ada Grup Nasyid.

(rr/Syam)