www.beningpost.com

Belum lama ini, PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”) menggelar acara yang tak biasa. Sebagai entitas anak usaha PT Metrodata, mereka mulai melirik ‘dunia lain’ yang kini tengah bertumbuh, yaitu gaming. Setelah solusi enterprise/korporat mereka kuasai, kini mereka akan menyuguhkan produk-produk PC gaming dengan portofolio terlengkap. Tak hanya itu, SMI juga meluncurkan solusi produk rakit PC gaming dengan penawaran yang menarik.

Komitmen mereka untuk memantapkan posisinya sebagai satu-satunya distributor gaming terlengkap dibuktikan dengan jajaran produk branded, komponen dan mobile untuk gaming, seperti ASUS ROG, MSI, Dell, HP Omen, Gigabyte, Seagate, Thermaltake, HyperX, Inno3D, Viewsonic, Intel dan Nvidia. Perangkat gaming yang didistribusikan oleh SMI meliputi produk notebook, PC gaming, komponen gaming, aksesoris dan peripheral gaming, serta monitor.

“Saat ini distribusi SMI untuk produk gaming telah menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen. Hal menarik lainnya adalah tahun ini, SMI sudah mempersiapkan produk gaming terbaru dengan teknologi paling mutakhir, seperti notebook dan PC berbasis Nvidia RTX series, Intel i9, graphic card berbasis GTX 16 series, ROG Phone, dan aksesoris-aksesoris gaming terbaru,” kata Ronaldy Suhendra, Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia saat pemaparan dalam kegiatan “Build Your Gaming Empire” yang diadakan PT SMI di Pullman Hotel, Jakarta, Rabu (27/3).

Ronaldy Suhendra, Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia

Ia menambahkan, “Brand yang kami pegang adalah brand terpilih dan yang memiliki kualitas terbaik di market, dan tentu saja dengan layanan purna jual yang terbaik, sehingga konsumen tidak hanya puas namun juga merasa tenang terhadap produk yang mereka beli,”

Sementara itu, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Agus Honggo Widodo menyampaikan bahwa perusahaan ini memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam menjalankan bisnis mendistribusikan semua brand yang resmi dan legal untuk dibeli di Indonesia.

Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Agus Honggo Widodo

“Kami ingin memperlihatkan kepada para gamer maupun dealer di Indonesia, bahwa dengan portofolio produk gaming yang kami miliki, mereka dapat membangun ekosistem gaming yang paling lengkap untuk semua kalangan,” jelasnya.

Rakit PC Gaming di SMI: Kualitas Terjaga Dijamin Vendor

Terobosan yang dihadirkan oleh PT SMI ini relatif baru mengingat semakin meningkatnya harga produk gaming dan komponen di pasaran. Solusi rakit PC gaming yang diberikan PT SMI menawarkan harga lebih terjangkau, namun tetap menjamin kinerja yang mumpuni bagi para gamers, designer, maupun video editor termasuk content creator (youtuber dan lain-lain) yang membutuhkan sistem dengan kemampuan komputasi tinggi untuk segmen low-end, mid-end, dan high-end.

Solusi rakit PC gaming menggunakan produk komponen dari brand kelas dunia yang didistribusikan oleh SMI sendiri, sehingga keaslian produknya terjamin. Solusi ini tidak hanya ditujukan bagi penggemar PC gaming, namun juga bagi pengelola iCafe yang akan mendapatkan solusi rakit PC dengan harga paling kompetitif dan dapat memberikan return of investment yang lebih cepat.

(rr/DZ)