www.beningpost.com

Untuk merayakan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2019, Ara Hotel Gading Serpong memberikan penawaran khusus untuk semua pasangan ataupun keluarga terkasih dengan Rp 360,000 net / pasangan,

Pasangan akan menikmati Makan Malam Romantis Barbekyu dengan romantis set-up table dan ditemani oleh Live Music Performance di seluruh acara.

Pasangan akan diberikan layanan khusus dari awal kedatangan hingga akhir acara oleh Ara Hotel Gading Serpong. Di awal kedatangan, pasangan akan mendapatkan wine, bunga mawar untuk suasana yang lebih romantis.

Hal lain yang menarik adalah adanya live cooking barbekyu, di mana pasangan dapat memilih dan memesan menu Barbekyu favorit mereka, dan akan di sajikan pesanan ke meja masing-masing pasangan.

Makan malam valentine Anda akan lebih romantis dengan menikmati suasana di tepi kolam renang dan juga dapat meminta lagu-lagu cinta favorit atau lagu indah berkesan bersama pasangan Anda, yang akan ditampilkan secara eksklusif oleh Live Music Performance di lantai 1, YuGo Restaurant.

Tidak hanya itu, dapatkan diskon khusus Anda 30% berlaku hingga 12 Februari 2019 dan semua pasangan juga akan diberikan makanan penutup yang manis khusus di akhir makan malam yang dapat di santap bersama pasangan anda.

Tentunya hal ini akan menambah moment favorit anda dan manjakan pasangan di Hari Valentine yang penuh kasih, dengan makan malam romantis di Ara Hotel Gading Serpong.

(rr/Syam)