www.beningpost.com

Oto.com, portal khusus bagi penggemar otomotif nomor 1 di Indonesia secara resmi menggelar event Oto.com Lucky Drive di Grand Metropolitan Mal, Bekasi yang diadakan mulai 24 Januari–3 Februari 2019.

Oto.com Lucky Drive akan membantu para konsumen otomotif untuk mengetahui lebih dekat tentang produk-produk terkini dari brand ternama, dengan beragam penawaran spesial yang tersedia hanya selama acara tersebut.

“Kini saatnya Oto.com memberikan pengalaman berbeda, online to offline, sehingga konsumen dapat mengenal lebih dekat produk-produk yang mereka bidik melalui Oto.com Lucky Drive,” ujar Gaurav Gupta, Chief Executive Officer, Oto.com.

Pencarian mobil yang dilakukan oleh warga Jabodetabek selama enam bulan terakhir mencapai 60% dari total pencarian. Jakarta menduduki peringkat terbesar hingga 30%, Bekasi sekitar 16% dan sisanya area lain.

“Kita juga bisa lihat, banyak dealer yang kini telah membuka kantornya di area ini. Inilah yang membuat kami menggelar Oto.com Lucky Drive di Bekasi. Antusias masyarakat Bekasi untuk memiliki mobil sangat tinggi,” ujar Wasudewan, Chief Business Officer Oto.com.

Ia menambahkan, proyek Light Rail Transit (LRT) yang dibangun di Bekasi telah mengundang banyak developer untuk mengembangkan proyek di kawasan itu.

Masyarakat pun kian yakin dengan potensi Bekasi sebagai wilayah hunian idaman, sehingga kebutuhan akan kendaraan pribadi di area tersebut semakin tinggi.

Sebagai event pertama, kesuksesan Oto.com Lucky Drive bermitra dengan para pelaku industri otomotif besar di Indonesia akan dilanjutkan dengan ajang berikutnya di kawasan berbeda dalam wilayah Jabodetabek.

Perusahaan yang berpartisipasi dalam Oto.com Lucky Drive adalah Nissan, Mitsubishi, Mercedes Benz, Suzuki, Toyota, Daihatsu, Isuzu, Honda, DFSK, Nano Ceramic, Bussan Auto Finance, V-Kool, First Class Carpet dan Nexdrive.

Ajang ini juga menyediakan area khusus untuk test drive, sehingga calon pembeli potensial dapat mencoba secara langsung kendaraan yang ingin mereka beli dan dapat memesan langsung di tempat dengan penawaran menarik.

Sejumlah penawaran yang dapat dijumpai konsumen dalam Oto.com Lucky Drive kali ini, antara lain bunga 0%, free nano ceramic dan gratis sparepart service hingga 30.000 km atau 2 tahun dari Daihatsu, subsidy for repurchase program hingga 17 juta rupiah dari Nissan, angsuran mulai 1 jutaan dari Suzuki, diskon 45% dari V-Kool, diskon jutaan rupiah dari NexDrive dan masih banyak lagi.

(rr/Syam)