www.beningpost.com

PT Federal International Finance, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan dan dikenal dengan nama FIFGROUP, meresmikan cabang Soreang sebagai kantor baru, dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan di wilayah ini.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh pejabat pemerintah Kabupaten Bandung Selatan beserta jajaran Direksi FIFGROUP, di samping para tamu undangan, kalangan media dan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam beberapa tahun terakhir, FIFGROUP membuka rata-rata 10 kantor cabang per tahun dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada para konsumen.

Pada tahun 2018, misalnya, FIFGROUP telah melakukan pembukaan sebanyak 10 kantor cabang. Dan di tahun 2019, FIFGROUP kembali memproyeksikan pembukaan 10 cabang baru di wilayah-wilayah Indonesia.

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya, mengatakan kehadiran FIFGROUP diharapkan dapat membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, seperti halnya dengan pembukaan cabang di kota-kota lain sebelumnya.

Margono menambahkan, dengan menempati gedung baru ini, FIFGROUP dapat lebih meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) di sekitar Soreang.

“Harapan kami, semoga dengan adanya gedung kantor baru ini, akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat Soreang dan sekitarnya. Dan kami berharap kehadiran FIFGROUP bisa berkontribusi bagi masyarakat sekitar,”ujar Margono.

Untuk internal FIFGROUP, ujar Margono, momen ini akan dapat memberi semangat kita untuk meningkatkan kinerja lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, serta seluruh pemangku kepentingan yang ada di sekitar kantor operasional FIFGROUP ini.

Selain melakukan peresmian gedung kantor baru, FIFGROUP juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta.

Hal ini dilakukan oleh FIFGROUP sebagai wujud rasa syukur atas kemajuan dan kinerja yang telah dilakukan dan juga sebuah komitmen FIFGROUP serta kontribusi positif bagi lingkungan.

“Semoga bantuan yang kami berikan akan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar. Semoga tali silaturahmi kita senantiasa terjalin dengan baik,” tambah Margono.

(rr/Syam)