www.beningpost.com

Tahun Baru Imlek 2019 semakin dekat dan begitu antusias untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2019 ini "Tahun Babi", Ara Hotel Gading Serpong menawarkan Paket Kamar Kemakmuran dengan periode menginap mulai dari 3 - 5 Februari 2019 untuk menginap 2 malam.

Paket ini termasuk barbekyu buffet makan malam untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang, menikmati pertunjukan musik live dan pertunjukan Barongsai akan melengkapi malam imlek.

Jika hanya ingin berbagi kebahagiaan Anda dengan makan malam keluarga, dan dapat menikmatinya di YuGo Restaurant, Lantai 1 pada 4 Februari 2019 pukul 06: 00-10: 00 sore.

Beragam variasi menu yang segar seperti salad bar, salad ikan yee shang jelly, sup jagung kepiting, ayam kung pao, mie goreng hongkong, cah kailan, dan yang tak kalah lezat juga ada live cooking berbagai seafood segar, BBQ Mongolia, daging sapi yang direbus dengan saus barbekyu dan ikan utuh Jumbo, serta berbagai pilihan saus.

Makanan penutupnya juga tak kalah menarik yakni aneka buah, wafel, dan es krim lembut. Nikmati dengan keluarga Anda hanya untuk makan malam, hanya Rp 175.000net / pax.

Selama makan malam BBQ Buffet, Ara Hotel Gading Serpong akan memberikan hiburan dari Barongsai dan Pertunjukan Musik. Tentunya, Rayakan Malam Tahun Baru Imlek 2019 "Year of the Swine" bersama dengan keluarga dan teman-teman di ARA HOTEL GADING.

(rr/Syam)