www.beningpost.com

Para gamer mengharapkan perangkat dengan performa lebih tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem mereka. Untuk memenuhi kebutuhan gamer, Lenovo™ mewujudkan masukan tersebut ke dalam desain produk.

Hasilnya, line-up gaming Lenovo Legion terbaru tampil lebih kuat, dengan rangkaian PC dan berbagai aksesori serta monitor gaming yang didesain ulang.

Dalam acara CES 2019, Lenovo meluncurkan jajaran perangkat gaming terbaru, antara lain: Laptop Lenovo Legion Y740 dan Y540 yang ‘buas’.

Lenovo Legion Y740 adalah laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2070 Max-Q GPU tersedia di model ukuran 15 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru.

Model ukuran 17 inci menawarkan kekuatan lebih hingga GeForce RTX 2080 Max-Q GPU, ditingkatkan dari GeForce® GTX 10-series GPU generasi terakhir.

Kedua model ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan denga nlebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna.

Lenovo Legion Y740 juga dilengkapi Dolby Atmos® Speaker System dengan Dolby® Sound Radar untuk audio yang kaya, yang membawa gamer masuk ke dalam game dengan speaker custom rancangan Dolby.

Display opsional144Hz Full HD (1920 x 1080) di Lenovo Legion Y740 memiliki  NVIDIA G-SYNC™ opsional yang didesain untuk menghilangkan tampilan yang tersendat-sendat.

Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 akan memberikan hiburan maksimal melalui kualitas gambar yang sangat nyata.

Dengan GPU hingga GeForce RTX 2060 dan prosesor Intel Core, Lenovo Legion Y540 ukuran 15 inci juga sangat kuat dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan berat hanya 2.3 kg, Lenovo Legion Y540 memberikan portabilitas maksimal dan white backlit keyboard yang menawarkan waktu respon kurang dari 1milidetik.

Laptop ini juga dilengkapi speaker Harman Kardon® dan mendukung Dolby Atmos, yang memberikan pengalaman audio yang kuat dan intens.

Kedua laptop terbaru ini dilengkapi dengan baterai yang ditingkatkan, bertahan hingga 6 jam untuk memberikan cukup waktu mencari tempat aman.

Tidak perlu lagi khawatir dengan overheating selama permainan berlangsung. Perangkat ini dilengkapi Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout yang menjaga perangkat tetap dingin saat memainkan game apa pun.

(rr)