www.beningpost.com

Kabar gembira untuk para pecinta smartphone Huawei, dimana Huawei mengadakan program penjualan ekslusif di Mall Kota Kasablanka, untuk mempermudah konsumen membeli smartphone premium Huawei Mate 20.

Program penjualan ekslusif ini diadakan mulai hari ini, 8 Januari 2019, hingga satu minggu ke depan. Banyak sekali penawaran menarik yang dihadirkan dalam program ini, antara lain: cashback, bundling hadiah, serta program trade-in.

“Konsumen yang sebelumnya tak kebagian pre-order Huawei Mate 20 Series, yakni Mate 20 Pro dan Mate 20, sekarang bisa berbahagia,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia.

Menurut Lo Khing Seng, dalam periode satu minggu ini, Anda bisa membeli secara langsung Huawei Mate 20 di Mall Kota Kasablanka.

Ditambahkannya, dalam periode program kali ini, konsumen yang ingin membeli Huawei Mate 20 bisa mendapatkannya secara langsung. Mereka akan mendapatkan hadiah antara lain: satu unit power bank dan flip cover.

Tidak hanya itu, untuk pembelian Huawei Mate 20, konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp500.000 dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang terpilih dengan cicilan 0 persen.

Sementara untuk Mate 20 Pro, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga senilai Rp1 juta dengan metode pembelian yang sama.

“Untuk pembelian Huawei Mate 20 Pro, konsumen harus melakukan pre-order pada tanggal 8–11 Januari dan dapat diambil pada 12 dan 13 Januari mendatang,” ujar Lo Khing Seng.

“Khusus untuk Mate 20 Pro juga, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa wireless charging dan flip cover,” tambahnya.

Sementara itu, ada penawaran spesial, di mana pembeli bisa mendapatkan Mate 20 Pro atau Mate 20 seharga hanya Rp1 dengan menandatangani kontrak 2 tahun bersama XL selama periode pre-order. Mereka juga akan mendapatkan bonus seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. 

Tidak hanya itu, Lo Khing Seng melanjutkan, dalam program penjualan ekslusif ini diadakan program Trade In. Pengguna yang ingin membeli Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bisa menukar smartphone lamanya.

Untuk Huawei Mate 20 dibanderol seharga Rp8.999.000. Sementara Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000.

(rr)