www.beningpost.com

Memasuki tahun yang baru, Huawei memberikan harga baru, khusus smartphone Huawei nova 3i dengan menurunkan harga dari Rp4.199.000 menjadi Rp3.999.000.

Smartphone mid-range dengan harga baru ini akan tersedia melalui flash sale di Lazada pada 10 Januari. Selain potongan harga sebesar Rp 200.000, Huawei juga menyediakan bonus JBL in ear headphone senilai Rp 180.000.

Huawei nova 3i adalah lini produk paling populer di antara anak muda berkat tampilannya yang stylish dan elemen visual yang inovatif. Dengan skema warna yang menarik dan sistem kamera yang inovatif membuat nova 3i menjadi smartphone khusus selfie terpopuler.

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru pada bentang seluas 6,3 inci (2340x1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, pada tubuh yang ramping.

Bagian belakang smartphone ini diberi lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi Iris Purple yang memikat.

Huawei memastikan user experience kecerdasan buatan (AI) yang berkualitas tinggi berkat chipset Kirin 710 dan ekosistem yang lengkap pada antarmuka EMUI 9, sehingga pengguna bisa berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yang jernih, dan lain-lain, dengan nyaman.

Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode plus GPU Turbo, yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin. Game pun bisa dinikmati tanpa intervensi.

Sementara sektor kamera diperkuat empat kamera beresolusi tinggi, dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang.

Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium.

Baru-baru ini, Huawei merilis fitur baru Handheld Night Mode. Dengan fitur ini, pengguna nova 3i bahkan tak memerlukan tripod untuk merekam foto yang luar biasa pada pemotretan malam. Foto yang dihasilkan akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas.

Fitur baru yang hadir melalui pembaruan software nova 3i ini akan membantu algoritma sistem AI di dalam smartphone tersebut.

Handheld Night Mode akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya. Ini semua demi memastikan bahwa pengguna bisa merekam foto yang lebih terang dan lebih tajam pada kondisi pencahayaan minimal.

"Segala kecanggihan smartphone premium tersebut bisa Anda dapatkan dari sebuah smartphone mid-range dengan harga yang lebih terjangkau lagi," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

(rr)