www.beningpost.com

JD.ID sebuah perusahaan e-dagang (e-commerce) yang terafiliasi dengan JD.com, turut meramaikan perayaan 11.11 atau yang kerap disebut Single Day dengan beragam diskon dan promo menarik yang bertajuk ‘Amazing 11.11’ ini.

Single Day sendiri adalah sebuah tradisi yang berasal dari Tiongkok dimana setiap tanggal 11 November, muda-mudi yang belum mempunyai pasangan merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar karena banyaknya promosi digelar para pemain e-dagang.

Beragam produk dari 100+ merek-merek terbaik pilihan seperti diantaranya Intel, Philips, P&G, dan Enfagrow akan turut meramaikan perayaan ini. Tidak tanggung-tanggung, dalam kampanye kali ini, total manfaat yang dapat dinikmati pembeli mencapai sebesar total 11 Milyar Rupiah.

Pada rangkaian kampanye Amazing 11.11 ini, beberapa signature campaign JD.ID seperti JD Half (diskon setengah harga) dan JD99 (harga serba 99 ribu) akan hadir di puncaknya pada tanggal 11 November.

Tak hanya itu, beragam diskon dan promo lainnya juga dihadirkan, seperti:

  1. 24 jam Flash Sale selama 3 hari
  2. Diskon 99%: Diskon sampai dengan 99% untuk brand-brand pilihan
  3. Mystery Box: Promo dari brand-brand unggulan dalam satu paket
  4. Beragam produk dengan harga serba Rp 11.000 dan Rp 110.000
  5. Promo bayar hanya 11% saja
  6. Brand Day Parade: Parade diskon khusus brand tertentu setiap hari selama 3 hari

Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID mengungkapkan, perayaan diskon untuk merayakan Single Day telah menjadi semacam momen yang sangat penting di JD.ID. Hal itu dikarenakan JD.com sendiri merupakan salah satu pencetus tradisi belanja ini di negeri asalnya, Tiongkok.

Salah satu promo kami, tmbahnya, yang paling baru dan sensasional adalah JD Golden Ticket yakni kesempatan untuk memenangkan produk luxury dan branded yang #DijaminOri dengan harga Rp 111.000 saja.

Tema Amazing 11.11 ini sengaja dipilih agar konsumen dapat merasakan amazing experience dalam berbelanja.

“Lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon, 11.11 adalah saat bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID.” tambah Mia

Bersiaplah menikmati pesta diskon di Amazing 11 JD.ID. Pastikan Anda menjadi salah satu yang dapat turut beragam manfaat senilai 11 Milyar dari JD.ID.

(rr)