www.beningpost.com

Vivo menyambut semangat perjalanan sepakbola Indonesia dalam kancah AFF Suzuki Cup 2018 dengan meluncurkan kampanye terbarunya “V11 Pro Indonesia Juara”,.

Dalam kampanye ini, vivo memiliki 2 (dua) program utama yaitu: Mendukung siaran langsung di stasiun TV RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020; kedua, Vivo Indonesia juga mengadakan kerja sama dengan Shopee melalui promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya kampanye terkait AFF Suzuki Cup 2018 ini melanjutkan eksistensi Vivo dalam mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen.

Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan.

Menurut Edy, kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018.

Dijelaskannya, sebagai salah satu manifestasi kampanye V11 Pro Indonesia Juara, Vivo menjalin kerjasama dengan RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020 untuk menghadirkan tayangan AFF Suzuki Cup 2018 lebih dekat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Disamping itu, sambungnya, Vivo juga menghadirkan program lain yang tak kalah menarik dalam kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini. Menggandeng e-commerce terkemuka Shopee sebagai partner eksklusif, Vivo juga meluncurkan program promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!”.

Dalam promosi ini, konsumen yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.

Program promosi ‘Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!’ dibuka per tanggal 7 November hingga 25 November 2018. Untuk berpartisipasi dalam promo ini, konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee.

Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar mengikuti promo. Apabila tim Indonesia menjadi pemenang dalam laga final AFF Suzuki Cup 2018, maka konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian V11 Pro yaitu Rp 4.999.000,- dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee.

Adapun syarat dan ketentuan, serta mekanisme yang lebih detil tentang program promosi ‘Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!’ dapat dilihat pada laman https://shopee.co.id/m/vivo-v11pro-aff.

Dalam memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018, Vivo telah menyiapkan aktivitas digital melalui Vivo website dan official account dengan berbagai hadiah menarik seperti tiket gratis menyaksikan langsung AFF Suzuki Cup 2018.

(rr/Syam)