www.beningpost.com

Ara Hotel memiliki YuGo Restaurant yang terletak pada lantai 1, yang mana merupakan restaurant yang memiliki menu unggulan Japanese Fusion dan hidangan andalan berupa YuGo Bento, Nasi Goreng Buntut, dan Soto Ayam Ara.

YuGo Bento sendiri sangat cocok untuk anda penyuka Japanese Food. Dengan pilihan saus teriyaki anda bisa memilih daging ayam, sapi, atau salmon yang dapat disesuaikan dengan selera.

Ditambah lagi potongan sushi, tempura, edamame salad, dan miso soup khas Jepang yang memberikan anda sensasi terasa di Jepang. YuGo Bento bisa anda dapatkan di YuGo Restaurant hanya dengan seharga Rp 108.900 net/porsi.

Untuk memanjakkan lidah anda YuGo Restaurant juga menghadirkan Nasi Goreng Buntut yang telah menjadi favorite setiap pengunjung.

Hanya dengan seharga Rp 66.550 net/porsi anda bisa mendapatkan nasi goreng dengan cita rasa nusantara, ditemani dengan irisan telur dan potongan buntut yang gurih nan empuk.

Saat ini, juga ada fasilitas Ara Hotel Gading Serpong yang sangat nyaman, yaitu ANIMA Poolbar yang terletak di lantai yang sama dengan YuGo Restaurant, yang mana memiliki keunikan dengan menyediakan minuman-minuman terbaik yang membuat para tamu senang berlama-lama berada di ANIMA Poolbar.

Tidak hanya itu, ANIMA Poolbar juga menawarkan menu minuman yang unik, segar, yaitu Strawberry Lassie & Cooler Fantasy. Strawberry lassie, kombinasi rasa strawberry, susu dan yogurt yang dicampurkan menjadi segelas milkshake yang manis dan segar.

Dan Cooler Fantasy, kombinasi buah orange, strawberry dan nanas menghasilkan rasa yang menyegarkan dan sehat. Hanya dengan Rp 30,000net saja, Sahabat ARA sudah dapat menikmati minuman sehat dan segar.

(rr/Syam)