www.mobitekno.com

Fluke Networks, salah satu pemimpin kelas dunia untuk peralatan sertifikasi dan instalasi bagi para profesional, Jumat (14/9) kemarin, mengumumkan penandatanganan kesepakatan bisnis dengan PT Bintang Delta Mandiri sebagai distributor untuk lini produk mereka dalam bidang sertifikasi, troubleshooting, dan instalasi kabel jaringan.

PT Bintang Delta Mandiri akan mengurus mengenai impor, penjualan, dukungan dan jasa produk perusahaan di seluruh wilayah Indonesia melalui kantor pusatnya di Jakarta.

Utie Mursida, Managing Director PT Bintang Delta Mandiri mengatakan, “Kami sangat antusias untuk menghadirkan beragam peralatan uji dari Fluke Networks ke lini bisnis kami yang sedang berkembang. Disamping itu, kami kini mendukung berbagai jenis kebutuhan uji dan pengukuran bagi para pelanggan yang menggunakan jaringan kabel komunikasi data, listrik, tekanan, suhu, daya dan kualitas daya.”

Sementara itu, Mike Gengler, Director of Asia-Pacific Sales for Fluke Networks, menyatakan bahwa PT Bintang Delta Mandiri menawarkan beragam dukungan yang diharapkan oleh para pelanggan dari mana pun mereka berasal.

“Dengan dukungan staf ahli dan pusat layanan service bagi Versiv Cabling Certification System kami, para pelanggan di Indonesia akan mendapatkan layanan dan dukungan yang cepat untuk produk Fluke Networks yang mereka miliki.” ujarnya.

(rr/DZ)