www.beningpost.com

ViewSonic Corp., mengumumkan ketersediaan proyektor berkinerja tinggi dan ramah lingkungan, proyektor LED ultra portabel M1 yang dilengkapi dengan dual speaker Harman Kardon®. Proyektor ini menjadi perangkat yang sesuai untuk berbagi konten multimedia dalam waktu singkat.

Proyektor yang juga memenangkan iF Product Design Award ini memiliki bobot sekitar 680 gram, sehingga memmudahkan dibawa antar ruangan; di rumah atau di lingkungan kantor, atau dibawa saat bepergian. Dilengkapi dengan tingkat kecerahan (lumens) sebesar 250 ANSI, proyektor M1 dirancang dengan rasio kontras 120.000:1, serta lensa short-throw yang dapat menampilkan gambar besar dalam ruang kecil. Agar mudah untuk berbagi dan melihat berbagai konten multimedia, M1 dilengkapi dengan beberapa pilihan konektivitas, termasuk HDMI, USB 2.0 dan USB Type C, Audio Out dan card reader MicroSD.

Eko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia mengatakan, “Kaum profesional yang sering bepergian dapat berbagi konten multimedia secara nyaman berkat baterai built-in yang menyediakan daya hingga enam jam, memori built-in sebesar 16GB, dan teknologi LED yang menawarkan hingga 30.000 jam penggunaan,”

“Kami terus menambah lini proyektor berkinerja tinggi dan ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. Berbagi konten, baik untuk bekerja atau bermain, harus dilakukan dengan proyektor dengan kualitas terbaik, dan dengan M1, ViewSonic memiliki proyektor ringan yang menghasilkan gambar dan suara yang hebat,” tambanya.

Proyektor yang dibanderol seharga Rp6.950.000 ini menggunakan teknologi LED solid-state terbaru, yang membuat proyektor ini bebas  merkuri dan lampu. M1 juga kompatibel dengan fitur 3D dengan kacamata 3D tambahan PGD-350. Smart Standyang terintegrasi dan sedang dalam proses pengajuan paten memungkinkan pengaturan sederhana yang membuat proyektor dapat ditempatkan pada posisi-posisi yang berbeda di hampir semua sudut.

Fitur ini sekaligus berfungsi sebagai penutup lensa, di mana saat lensa tidak tertutup, M1 secara otomatis menyala dengan kecerahan penuh agar dapat langsung digunakan. Fitur keamanan built-in mematikan lensa sementara ketika suatu benda terdeteksi berada terlalu dekat dengan proyektor.

(rr/DZ)