www.beningpost.com

All New Honda CR-V Turbo memulai perjalanan sebagai mobil yang digunakan dalam ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Perjalanan “133 Hari & 21.000 Kilometer Jelajah Nusantara” bersama All New Honda CR-V Turbo ini dimulai dengan acara pelepasan yang digelar di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, 7 September 2018.

Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All New Honda CR-V Turbo akan melintasi 34 provinsi di Indonesia, 514 kabupaten / kota dan 74.093 desa yang meliputi wilayah dari Pulau Sumatera hingga Papua. Perjalanan ini rencananya akan berakhir di Kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019.

Sepanjang perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo juga akan mengunjungi lokasi yang menunjukkan keindahan alam dan potensi wisata di berbagai daerah di Indonesia.

All New Honda CR-V Turbo sendiri dipilih untuk mendukung perjalanan ini karena memiliki performa mesin yang tangguh untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia, namun tetap memberikan kenyamanan dan tampilan yang penuh gaya. 

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi, kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia. 

“Dengan dukungan mesin turbo yang tangguh, kabin yang nyaman, hingga tampilan yang stylish, kami percaya All New Honda CR-V akan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sepanjang perjalanan ini,” jelas Jonfis.

(rr/Syam)