www.beningpost.com

Empat bulan telah berlalu sejak penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 diselenggarakan pada bulan April di JIExpo Kemayoran.

Pada hari Rabu (5/92018) telah dilangsungkan launching IIMS 2019 terbatas untuk para APM. IIMS 2019 mendatang akan diselenggarakan pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

Pesan dan semangat yang dibawakan masih sama, yaitu penyelenggaraan pameran otomotif yang dikemas dengan konsep edukasi, lifestyle, dan entertainment.

Your Infinite Automotive Experience tetap menjadi tagline IIMS 2019. Tagline ini selain tetap aktual juga mampu membawakan semangat untuk lebih menggairahkan pecinta dan pasar otomotif Tanah Air.

Salah satu program yang akan menjadi andalan di IIMS 2019 adalah Indonesian Custombike Expo & Championship, sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All, Caferacer, Chopper & Bobber, Tracker, dan Choppy Cub.

Menjelang penyelenggaraan ditahun depan, IIMS akan menghadirkan rangkaian roadshow di daerah, diantaranya IIMS Makassar pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center – Makassar dan IIMS Surabaya pada tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City – Surabaya.

“Kami memiliki misi yang sama untuk membawakan kemeriahan IIMS di Jakarta untuk beberapa kota besar lainnya, khususnya Makassar dan Surabaya,” ucap Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Tentunya, sambung Hendra, untuk mendukung revolusi industry 4.0 yang Bapak Presiden sampaikan pada pembukaan IIMS bulan April lalu.

(rr)