www.beningpost.com

Masih dalam suasana liburan, liburan yang dinikmati oleh para adik-adik yang masih menunggu kapan waktunya untuk kembali ke sekolah.

Masih ada waktu yang cukup panjang untuk menikmati liburan, dan saatnya untuk para orangtua mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan waktu bersama dengan baik dan harmonis.

Untuk menemani para Sahabat ARA di Hari Libur ini, ARA Hotel Gading Serpong, Hotel bintang 3 dari Parador Hotels & Resorts ini telah menyiapkan “STAY, SWIM & EAT” sampai dengan 15 Juli 2018, yakni paket menginap dengan harga Rp 650.000,- net/kamar/malam.

Harga tersebut sudah termasuk Free breakfast untuk 2 orang, akses langsung ke Semi Olympic Waterpark dan juga menu pilihan yang bisa langsung kalian pesan dari kamar ataupun saat santai sambil berenang di Lt. 1, YuGo Restaurant area.

Sarapan yang kalian nikmatipun beragam dan yang menariknya lagi Sushi akan tersaji pada saat sarapan.

Selain itu, hotel yang memiliki kolam renang Semi Olympic dan Mini Water Park ini, juga menyiapkan ”Wet & Dining” untuk kalian yang tidak menginap, bisa menikmati kolam renang dan nikmati menu pilihan makan di YuGo Restaurant untuk Sahabat ARA, dengan harga Rp 115,000Net/Orang dan available setiap hari, bisa langsung datang dan enjoy the swimming pool. 

Jadi, tak perlu bingung lagi mau habiskan liburan sekolah kalian dimana. karena liburan bersama keluarga dan stay & vacation paling cocok hanya di ARA Hotel Gading Serpong. Ara Hotel Gading Serpong selalu memberikan dan menyiapkan yang special untuk kalian semua.

(rr/Syam)