www.beningpost.com

Cloak & Dagger merupakan serial televisi Amerika yang dibuat oleh Joe Pokaski untuk Freeform berdasarkan komik Marvel.

TV series ini bergenre superhero fiction yang dibintangi oleh dua bintang muda berbakat Olivia Holt sebagai Cloak dan Aubrey Joseph sebagai Dagger.

Selain itu bintang ternama lainnya ikut meramaikan seperti Andrea Roth, Gloria Reuben, Miles Mussenden, Carl Lundstedt, Emma Lahana, Jaime Zevallos, dan J.D Evermore.

Untuk dua episode akan tayang perdana secara Global hanya di HOOQ  pada 8 Juni 2018 dan akan tayang episode baru setiap hari Jumat.

Olivia Hasting Holt (5 Agustus 1997) merupakan aktris dan penyanyi asal Amerika, ia pernah membintangi Disney XD Series Kickin it, Disney Original Movie Girl VS Monster dan Disney original Series I didn’t do it.

Debut pertama Olivia dalam serial Olivia yang dirilis pada 15 Juli 2016 oleh Hollywood Records.

Aubrey Joseph (26 Nov 1997) memulai karik di dunia akting memerankan Simba pada Broadway Musical Lion King, perannya berganti ganti dengan Juddah Belamy. 

Aubrey mulai dipercaya mendapatkan peran utama ketika casting pada Januari 2017 sebagai Tyrone Johnson yang merupakan salah satu karakter utama. Serial ini diangkat berdasarakan cerita komik  Marvel Cloak & Dagger.

(rr/Syam)