www.beningpost.com

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengundang ratusan anggota komunitas mobil untuk menguji ban Turanza T005A yang baru saja diluncurkan.

Turanza T005A  yaitu ban premium performa tinggi yang menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kenyamanan kelas satu, kenyapan yang superior dan jaminan keselamatan. Acara ini dilangungkan di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat pada 12 Mei 2018 lalu.

Acara diikuti lebih dari 200 orang anggota dari 15 komunitas mobil yang berasal dari wilayah Jabodetabek. Para peserta, didampingi oleh para ahli ban dari Bridgestone berkesempatan untuk mencoba langsung keunggulan dan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Turanza T005A.

Berkat teknologi ban canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya, Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akiban tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

“Ban Turanza T005A terbaru ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil di Indonesia yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Menurut Yuichi Asaoka, dengan kehadiran para anggota komunitas mobil untuk mencoba langsung kemampuan ban ini, kami berharap jika mereka kemudian dapat menceritakan kembali pengalaman berharga mereka saat mencoba ban ini kepada masyarakat luas.

Ban ini dikembangkan menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone – kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk performa pengereman yang hebat. 

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil premium di Indonesia. Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran,mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

(rr/Syam)