www.beningpost.com

Marhaban Ya Ramadhan… tidak terasa sebentar lagi semua umat Muslim diseluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa. 

Atria Residences Gading Serpong pada edisi Ramadhan tahun ini juga menawarkan paket buka puasa. “Iftar Buffet” menjadi sajian yang pas untuk berbuka bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kerja.

Dibandrol seharga Rp 150,000net/orang, Anda sudah bisa menikmati All-you-can-eat buffet, GRATIS Ta’Jil, kopi renceng, free-flow juice, dan berbagai menu lainnya. 

Sesuai dengan tema Ramadhan, menu-menu yang dihadirkan adalah menu-menu middle east dipadukan oleh menu nusantara dan tradisional.

Semua sajian tersebut dapat dinikmati selama bulan Puasa, di Bianco Restaurant yang berlokasi di lobby Atria Residences Gading Serpong pada pukul 06.00 sore sampai dengan 10.00 malam.

Bagi traveler ataupun Anda yang butuh akomodasi, Atria Residences juga menawarkan paket menginap “ Ramadan Getaway”.

Dimana paket ini sudah termasuk menginap satu (1) malam di tipe kamar onebedroom, termasuk Sahur ataupun sarapan pagi untuk 2 orang, Free Ta’jil untuk buka puasa, dan diskonFood & Beverage sebesar 20%. Paket satu malam ini ditawarkan seharga Rp 649,000net/kamar/malam.

Hingga penghujung bulan suci Ramadhan nanti, Anda tidak perlu bingung untuk merayakan hari raya Lebaran. Karena Atria Residences Gading Serpong juga mempersiapkan “Mudik Lebaran” khusus untuk Anda.

Selain untuk staycation bersama keluarga besar di Hari Kemenangan nanti, paket ini juga cocok bagi Anda yang tidak merayakan Lebaran, namun butuh relaksasi dan liburan sejenak bersama anak-anak dan keluarga kecil Anda.

Menginap 1 malam di tipe kamar onebedroom, dan diskon 15% untuk seluruh konsumsi makan dan minuman di Bianco Restaurant. Anda tidak perlu khawatir karena ART Anda pulang kampung, disini Anda juga diberikan Laundry gratis sebanyak 4 pieces. Promo ini berlaku dari tanggal 15 Mei hingga 24 Juni 2018.

Ada juga “Halal Bihalal Buffet” yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga untuk tidak meninggalkan budaya “Halal Bihalal”.

Dimana waktu untuk berkumpul, saling mengucapkan hari Raya Idul Fitri tidak lengkap rasanya jika tidak makan-makan bersama keluarga. Seharga Rp 138,000net/orang, minimum order 20 orang, Anda bisa menikmati sajian All-you-can-eat buffet di Bianco Restaurant.

(rr/Pra/Syam)