www.beningpost.com

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan anak-anak muda untuk menyalurkan energi positif mereka. Contohnya bisa melalui musik, workshop ataupun berkumpul bersama komunitas-komunitas. Seperti yang dihelat Mal Ciputra Jakarta belum lama ini, mereka mewadahi suguhan event berjiwa muda yang sarat akan kegiatan positif dan kreatif mengangkat kampanye generasi anti narkoba.

Temanya kali ini mengusung ’Young & Creative Festival – Generasi Anti Narkoba, yang diselenggarakan mulai tanggal 20 April hingga 29 April 2018 di Center Court lantai Lower Ground.

Selama 2 pekan beragam kegiatan, Mal Ciputra menyajikan suguhan bagi para remaja Indonesia sebagai generasi penerus bangsa untuk mengembangkan bakatnya dengan cara yang positif melalui kegiatan-kegiatan edukatif dan atraktif. Diantaranya Talkshow Kampanye Anti Narkoba bersama BNN dan Michael Howard, Motivator Talk bersama Gofar Hilman, Live Action Mural bersama Marishka Soekarna, Dieala Maharanie dan Lidia Puspita, Photography Workshop Art Street, Ichinogami Papercraft Workshop, Klinik Jazz, Band Indie, MC Search dan Beauty Class,dll. 

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, menjelaskan, "Event ini merupakan komitmen kami menyediakan sarana kegiatan positif namun tetap atraktif yang membangun untuk generasi penerus bangsa. Bersamaan dengan Hari Kartini, kami juga menyuguhkan beragam promosi menarik berupa diskon 50% menu resto dan free gift untuk para pengunjung khususnya yang sudah mendownload CL Club Online,”

Selain itu bertepatan dengan Hari Kartini, pada tanggal 21 April 2018 Mal Ciputra Jakarta menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung khususnya member CL Club yang sudah mendownload apliksi CL Club Online akan mendaptkan privileges berupa Free Gift dengan hadiah Voucher Hotel Ciputra Jakarta dan souvenir Mal Ciputra Jakarta dan Discount 50% di 7 tenant resto Mal Ciputra Jakarta, yaitu : Baan Mai Thai, Hotel Ciputra Jakarta, Yong Tau Fu, Tea Garden, My Warm Day, Soto Mie Lautze Food Library dan Bebek Tengil Food Library. 

Selain kegiatan-kegiatan yang atraktif yang diberikan oleh Mal Ciputra Jakarta, pada event ini pun kami menghadirkan bazaar multiproduk kekinian yang menghadirkan       36 stand terdiri dari fashion, coffee shop, accesories, sport wear, snack and dessert.

(rr/DZ)