www.beningpost.com

HOOQ bekerjasama dengan Sony Pictures Television dengan bangga mempersembahkan kembali HOOQ serial Hollywood orisinal sebuah serial terbaru, Carter mulai tayang perdana pada tanggal 6 April 2018 dengan penayangan episode baru setiap hari Jum’at.

Serial drama ini bercerita mengenai seorang detektif periang yang menjalankan tugasnya dengan hati – hati ketika berada di kota kecil yang damai dengan tingkat kejahatan di kota besar .

Jenifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan, kami memahami perlunya menawarkan beragam genre dan variasi yang berbeda kepada pelanggan setia kami sehingga kami memilih Carter.

Jenifer berterima kasih kepada Sutradara Garry Campbell (MADtv) akan visi yang unik dan penulis John Tinker (Chicago Hope) dengan kemampuan menulis drama. Carter memiliki cerita yang berbeda.

“Kami optimis cerita drama detektif ini akan menjadi tayangan yang dapat diterima oleh para pelanggan HOOQ,” tambahnya.

Diproduksi oleh Amaze film + Television, Carter bercerita mengenai Harley Carter (Jerry O’Connell), seorang detektif di acara TV Amerika yang populer dipaksa untuk kembali ke kampung halaman  setelah kejadian yang memalukan di Hollywood. 

Setelah kembalinya ke kota kelahiran, Carter memanfaatkan pengalaman aktingnya untuk menjadi seorang detektif di dunia nyata bersama dua sahabatnya, Sam Shaw (Sydney Poitier Heartsong) dan Dave Leigh (Kristian Bruun).

Setiap episode mengisahkan mengenai cerita kriminal, ditambah unsur misteri serta  pembunuhan, dan dikelilingi oleh hal yang menyenangkan dengan karakter yang unik. Carter merupakan kisah mengenai persahabatan sejati,

Saat tokoh utama kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan orang – orang masa lalunya yang kesemuanya mengambil jalan yang berbeda dalam hidup mereka namun tetap menjadi sahabat terbaik.

Tapi, di luar dari hal semua itu, penonton dapat menikmati drama detektif yang ditulis dengan baik dibalut dengan unsur komedi. 

Carter dibintangi oleh Jerry O’Connell (Stand By Me, Sliders, Mission To Mars dan yang terbaru adalah The Big Bang Theory musim terbaru)Sydney Poitier Heartsong (Death Proof, True Crime), Kristian Bruun (Orphan Black), dan  John Bourgeois (Ginger Snaps, X-Men: Apocalypse).

(rr/Syam)