www.beningpost.com

Menambah kemeriahan di Hari Paskah, yang juga merupakan liburan akhir pekan bersama keluarga, Kristal Hotel mengadakan acara “Easter Egg Hunt-Pokemon Eggs” pada tanggal 1 April 2018 di Poolside dan Orchid Restaurant-Tower 1 Kristal Hotel, pukul 11.00-14.00 WIB.

Adapun dalam rangkaian acara “Easter Egg Hunt-Pokemon Eggs”, terdapat beragam aktivitas yang membuat akhir pekan keluarga menjadi lebih seru.

Karena selain aktivitas Easter Egg Hunt, adapula aktivitas Egg Painting yang tidak kalah menarik untuk diikuti. Di acara ini, ada Pokemon Clown dan acrobat juga yang siap menghibur anak-anak.

Semua aktivitas seru ini sudah dapat diikuti oleh setiap anak dengan melakukan registrasi dengan biaya Rp 150.000nett/anak, biaya registrasi ini sudah termasuk Brunch Buffet. Untuk para orang tua juga dapat menikmati Sunday Brunch Buffet dengan biaya Rp 350.000nett/orang. 

Kristal Hotel juga menyiapkan photo booth yang menarik, agar para tamu yang datang juga bisa mengabadikan momen keseruan dalam acara “Easter Egg Hunt-Pokemon Eggs” ini.

(rr/Syam)