www.beningpost.com

HOOQ, layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara – dengan bangga menghadirkan 5 film blockbuster Hollywood unggulan tahun 2017 ke dalam layanan video-on-demand (TVOD), di bulan Maret ini.

Di bulan Maret, layanan TVOD HOOQ akan menghadirkan tayangan spesial. Pecinta film animasi dapat menyaksikan film produksi Pixar Coco dan para pecinta komik dapat bergembira karena HOOQ menghadirkan film terbaik dari Marvel dan DC Cinematic Universe yaitu Thor: Ragnarok dan Justice League.

Bagi yang menantikan petualangan ke galaksi yang sangat jauh, tunggu kedatangan Star Wars Episode VIII: The Last Jedi dan untuk para pecinta film tahun 90an dapat bernostalgia dengan Jumanji: Welcome To The Jungle yang sangat sukses.

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan, kemitraan kami dengan para pembuat film blockbuster seperti Disney, Warner Bros., dan Sony Pictures memungkinkan kami untuk menghadirkan film-film terbaru dunia yang baru diputar di bioskop ke hadapan para pelanggan kami di rumah.

“Maret akan menjadi bulan yang fantastis bagi para pecinta film,” tambahnya.

Dia jugamenyebut cara berlangganan HOOQ sangat mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, daftar atau masuk, untuk mengakses konten Hollywood dan Asia dari koleksi HOOQ yang beragam. 

Silakan daftar sekarang untuk mendapat complimentary trial di www.hooq.tv dan membayar biaya berlangganan dengan menggunakan kartu kredit.

(rr/Syam)