www.beningpost.com

Bugaboo kembali berkolaborasi dengan label asal Australia ‘We Are Handsome’ dalam membuat aksesoris stroller untuk merayakan spirit of adventure.

Kolaborasi ini menggabungkan yang sangatme mentingkan desain dan gaya. Koleksi Bugaboo dari ‘We Are Handsome’ adalah produk yang mudah dikenal dan memperlihatkan kecintaan akan kreatifitas dari dua brand tersebut. 

Bugaboo merasa sangat tergerak untuk bekerja sama dengan desainer-desainer dibawah naungan ‘We Are Handsome’ untuk bereksplorasi mutual obsession untuk travel, kreativitas dan desain – dan juga  membuat sebuah hal yang sangat berbeda.

Jeremy J Somers, Pendiri dan Creative Director untuk ‘We Are Handsome’ mengatakan, membuat hal yang berbeda dari kategori yag telah ada membutuhkan keberanian – sebuah insting yang sangat dimengerti oleh Bugaboo. Kami sangat senang bekerja sama dengan Bugaboo untuk koleksi yang terlihat sangat fierce ini.

Nienke van Oeveren, Global Manager of Strategic Partnership untuk Bugaboo juga mengatakan, kami mengetahui bahwa pengguna Bugaboo selalu mencari hal yang tidak terkira – mereka selalu mencari pioneering products yang terlihat berbeda dari apa yang sudah ada di pasaran, seperti ketika Bugaboo meluncurkan stroller kami di tahun 1999.”

Koleksi aksesoris limited edition Bugaboo by We Are Handsome termasuk:

o   Bugaboo Tailored Fabric Set dipakai untuk Bugaboo Cameleon3 (IDR3.190.000,00)

o   Bugaboo Sun Canopy dipakai untuk Bugaboo Bee5 (IDR1.990.000,00)

o   Bugaboo Footmuff dapat dipakai untuk semua Bugaboo stroller (IDR2.690.000,00)

o   Bugaboo High Performance Rain Cover dapat dipakai untuk semua Bugaboo stroller (IDR1.490.000,00) 

Koleksi Bugaboo dari ‘We Are Handsome’ tersedia di Mothercare dalam waktu yang terbatas.

(rr/Syam)