Foto: Mirror

Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, mengaku yakin timnya bakal menjuarai Liga Inggris. Ia juga menuntut Setan Merah konsisten hingga akhir musim.

MU tampil gemilang di awal musim ini dengan memenangi tiga pertandingan beruntun Liga Inggris. Mata dan kawan-kawan juga melesakkan sepuluh gol dan belum kebobolan.

"Keyakinan untuk juara selalu ada. Bila Anda bermain untuk klub seperti MU, Anda memulai setiap kompetisi dengan percaya bahwa Anda bisa memenanginya," kata Mata seperti dilansir Soccerway. 

Menurut Mata, timnya kurang beruntung musim lalu. Setan Merah berkali-kali bermain imbang di kandang dan ini membuat mereka kehilangan banyak poin.

"Beberapa permainan buruk tidak memungkinkan kami untuk juara tahun lalu, tapi kami perlu menemukan konsistensi yang bisa membuat kami bertarung dalam bulan-bulan terakhir dan menjadi salah satu tim yang akan berada di atas sana." ungkapnya.

"Ini adalah tahun kedua bagi Jose Mourinho, dia mengenal semua orang dengan lebih baik. Kami saling mengenal dengan lebih baik, jadi ayo kita coba. Kami sangat senang dengan awal musim, tapi ini baru permulaan. Kami telah memenangkan tiga pertandingan dengan keyakinan dan sepak bola yang bagus," Mata menambahkan.

September akan jadi ujian pertama MU menghadapi jadwal padat. Selain Liga Inggris, Mata dan kawan-kawan juga harus bermain di Liga Champions dan Piala Liga.

 

(rr/DZ)