www.digi.tech.com

Beijing, China baru saja kedatangan smartphone baru yaitu Coolpad Max. Menurut  informasi, smartphone ini memberikan tampilan yang mewah juga spesifikasi yang sangat mumpuni. Tidak diragukan dari produsen ini mengedepankan sisi kualitas material dan tampilan yang mewah.

Seluruh bodinya 99% di lapisi logam berwarna emas dan dikerjakan dengan kesempurnaan di tiap inci demi inci. Layarnya berukuran 5.5 inch dengan resolusi gambar Full HD 1080x1920 yang dilapisi layar anti gores corning gorilla glass serta kaca melengkung 2.5D. 

Menurut informasi, Coolpad Max menghadirkan 3 varian type yaitu Ram 3GB Internal 32GB – Ram 4GB Internal 64GB – Ram 4GB Internal 128GB yang ketiganya dibenamkan OS Android 5.1 Lollipop dengan CPU Qualcomm Snapdragon 1.5 GHz, chipset tersebut didukung dengan prosesor octa-core 64-bit dan GPU Adreno 405.

Smartphone ini juga menyediakan dual sim card dengan jaringan tercepat 4G VoLET yang tingkat perpindahan data sampai 300 Mbps.  

Coolpad Max disematkan kamera yang canggih yakni 5 MP pada kamera depan dan 13 MP kamera belakang dengan double flashlight. Kamera belakang Coolpad Max berteknologi PDAF  (Phase Detection Auto Focus) menjaga kestabilan ketika menangkap gambar, lebih cerah saat memotret di malam hari, juga memudahkan mengatur fokus gambar yang di inginkan.  

Smartphone ini menyediakan dua tampilan weChat secara bersamaan dan mempunyai teknologi fingerprint sensor yang bisa merekam dan mengarahkan pada dua profile smartphone yang berbeda, sehingga dapat menjaga privasi kerahasiaan Anda. Menurut informasinya, smartphone langsung terjual 5 juta unit pada acara launching kemarin.

(rr/digi.tech)