www.beningpost.com

Honda BR-V Prototype tampil di gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung di Celebes Convention Center pada tanggal 25-29 November 2015.
 
Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Makassar Auto Show juga menampilkan model Honda lainnya, seperti Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.
 
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda BR-V menawarkan segala ketangguhan dan kemewahan sebuah SUV dengan fungsionalitas dari sebuah mobil MPV.
 
Konsumen yang menginginkan sebuah model Crossover berkapasitas 7 penumpang, namun dengan mesin yang lebih efisien, rasa berkendara yang lebih nyaman dan stabil, serta harga yang lebih value-for-money, sudah dapat memesan Honda BR-V dan kami akan mulai melakukan pengiriman kepada konsumen di awal tahun depan.
 
“Lebih dari itu, kami juga terus membawa program penjualan yang menarik, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” lanjut Jonfis.
 
Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm, serta transmisi manual 6 percepatan. Sementara Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology memberikan pilihan transmisi dengan jarak rasio yang luas dalam ukuran yang ringkas.
 
Bagi konsumen di gelaran acara dapat melakukan pemesanan untuk Honda BR-V dengan rentang harga mulai dari Rp230 – Rp265 juta (perkiraaan OTR Jakarta).
 
(rr/Syam)