www.mypregnancybaby.com

Seperti luas diketahui, madu adalah salah satu bahan terbaik untuk menurunkan berat badan. Madu dapat membantu menghancurkan lemak dengan cepat tanpa efek samping.

Memiliki kandungan manis alami, madu dapat dijadikan “bahan tambahan” untuk segala macam makanan dan minuman, misalnya dengan susu, salad, teh hijau dan sebagainya. Menambahkan satu sendok makan madu dalam secangkir teh hijau sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan membantu menjaga kesehatan Anda.

Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda dengan cara yang lebih cepat dan alami, maka pakailah madu. Berikut beberapa cara mengkonsumsi madu untuk menurunkan berat badan Anda, seperti dilansir media online berbahasa Inggris, bold sky:

Madu dioleskan ke sepotong roti

Untuk makan malam Anda, cukup dua potong roti yang dioleskan madu. Makan malam yang ringan dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Madu dicampur ke dalam masakan

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan madu adalah dengan menambahkannya ke masakan Anda. Misalnya, babakaran yang diberikan madu. Penambahan manis dalam makanan Anda akan membantu Anda menurunkan berat badan.

Madu dengan segelas susu

Madu yang ditambahkan ke dalam segelas susu hangat, akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Susu skim tidak mengandung kalori, sementara madu membantu meningkatkan energi.

Madu dengan air hangat

Dalam satu gelas air hangat, tambahkan satu sendok makan madu dan dua sendok makan jus lemon. Minum minuman ini saat perut kosong di pagi hari untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

Madu dengan kayu manis

Campurkan kayu manis dan satu sendok makan madu. Anda dapat menambahkan campuran ini ke dalam salad buah, misalnya. Ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Selamat mencoba ya.

 

(rr)