www.beningpost.com

Adira Insurance kembali memberikan kemudahan lebih bagi para Pelanggan dengan menambah lokasi layanan Same Day Repair, sebuah pelayanan perbaikan kerusakan ringan pada mobil yang dilakukan dalam lead time singkat yaitu selama satu hari.
 
Kerusakan ringan yang diperbaiki adalah kerusakan hingga maksimal empat panel tanpa pengetokan, las, dan tanpa bongkar pasangspare part. Semua itu dilakukan tanpa mengurangi kualitas pekerjaan.
 
Lokasi yang baru diluncurkan berada  di lokasi Operation Center Adira Insurance yang berlokasi di Jl. Prof Soepomo No 71 A-B Jakarta. Sehingga saat ini, Adira Insurance telah memiliki dua lokasi pelayanan Same Day Repair.
 
Lokasi pertama diluncurkan pada Februari 2014  di  Jl. Prof Dr Satrio No. 273 Jakarta dan bekerja sama dengan bengkel Metro Motor Kasablanka. Sedangkan lokasi ke-2 yang dibuka di Operation Center Adira Insurance daerah Soepomo bekerja sama dengan bengkelKarya Murni Sentosa.
 
Sampai dengan akhir 2014, Same Day Repair yang berlokasi di Jl. Prof Dr Satrio No. 273 Jakarta telah menerima 152 unit klaim dari para Pelanggan.
 
“Kami memahami kebutuhan para Pelanggan dengan mempercepat pengerjaan mobil yang akan diperbaiki,” ujar Tanny Megah Lestari,Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance.
 
Pelayanan Same Day Repair ini berlaku bagi seluruh pemegang polis Autocillin.  Para Pelanggan yang ingin melakukan klaim melaluiSame Day Repair dapat menghubungi call center Adira Care 1500 456.
 
Kemudian, inspector Adira Insurance akan melakukan survei terhadap mobil yang mengalami kerusakan. Jika kerusakan dikategorikan untuk masuk ke bengkel Same Day Repair, maka mobil tersebut akan diperbaiki di lokasi Same Day Repair dengan waktu maksimal satu hari.
 
(rr/Syam)