lifestyle.bisnis.com

87.6 Hardock FM Jakarta di tahun ke lima, kembali menghadirkan Signature Event kebanggaannya, 87.6 Hard Rock FM Jakarta: Fashion Rocks 2015, yakni sebuah kombinasi antara mini konser musik dengan fashion show di tepi jalan MH. Thamrin Jakarta.
 
Kegiatan yang menampilkan tiga desainer ternama kebanggan tanah air antara lain Lulu Lutfi Labibi, Yefta Gunawan dan Stella Rissa. Ketiga desainer ini menampilkan koleksinya dengan iringan musik dari Agatha Suci, Yovie & Nuno, Eva Celia dan Alexa dan koreografi oleh Edwan Handoko.
 
Sementara stylist muda yang tengah bersinar, Ajeng Dewi Svastiari akan menjadi penata gaya di acara Fashion Rocks kali ini mengangkat tema “Weight Of The World” yakni sebuah cerita tentang luka hati perempuan yang sangat dalam.
 
“Fashion Rocks, sebagai signature event dari 87.6 Hard Rock FM Jakarta, kembali diselenggarakan untuk kelima kalinya dengan menghadirkan talenta-talenta terbaik di tanah air untuk menyuguhkan satu pergelaran yang fenomenal,” kata Iwet Ramadhan, Head of Programs & Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.
 
Stella Rissa mengungkapkan antusiasme nya untuk berpartisipasi dalam acara Fashion Rocks ini. “Saya merasa bahwa Hard Rock FM melalui Fashion Rocks ini akan membawakan nuansa tersendiri terhadap brand nya yang feminine,” ujar Stella Rissa.
 
Senada dengan Stella, Ajeng Dewi Svastiari juga berpendapat bahwa “Hard Rock FM bisa menjadi media ekspresi Saya.”
 
Acara tepat dimulai pukul 20.00 WIB, dengan penampilan musik pertama dari Yovie & Nuno yang membawakan 5 buah lagu. Tepat di lagu kedua, Fashion Show pertama dari Lulu Lutfi Labibi menghentak panggung Fahion Rocks 2015.
 
Dilanjutkan dengan penampilan musik kedua oleh Eva Celia yang beriringan dengan Fashion Show kedua dari Stella Rissa. Penampilan ketiga di hadirkan oleh Alexa yang beriringan dengan Fashion Show ketiga dari Yefta Gunawan.
 
Fashion Rocks 2015 berlangsung sangat meriah dan menjadi pusat perhatian orang orang disekitar yang lalu lalang disekitar jalan Sarinah Thamrin. Media Pit di setiap titik juga disambut antusias rekan rekan media yang ingin mengabadikan momen momen terbaik dari acara ini. 
 
(rr/Syam)