www.beningpost.com

Agustus ini, Thrill kembali mengajak Anda menaiki roller coaster mengerikan dengan membawa serial TV horor, vampir menyeramkan, The Strain S1 tayang perdana hari Kamis, mulai 6 – 27 Agustus jam 21.00 WIB.

Sebuah cerita mengenai virus aneh yang dapat membunuh semua penumpang pesawat dan menyebarkan wabah vampir mengerikan untuk memusnahkan manusia akan membangkitkan mimpi buruk Anda tanpa henti.

The Strain adalah serial TV horor vampir karya penulis, novelis, sutradara dan produser pemenang penghargaan Oscar, Guillermo del Toro dan Chuck Hogan yang diadaptasi dari sebuah novel trilogi dengan judul yang sama. The Strain musim pertama telah menarik total penonton sebanyak 2,091 juta sejak 3 bulan dirilis dan menjadi serial TV kabel drama horor paling diminati penonton. 

The Strain meraih penghargaan pada “Most Exciting New Series” di Critic’s Choice TV Award 2014 dan meraih peringkat ke-3 pada “Best TV Makeup/Creature FX” di Fangoria Chainsaw Awards 2015. Dibintangi oleh Corey Stoll, aktor yang pernah membintangi film ‘Non-stop’, ‘The Good Lie’ dan serial TV ‘Law & Order: LA’ berperan sebagai kepala Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Canary Tim di New York, Dr. Ephraim Goodweather.

Mia Maestro, aktris cantik asal Argentina yang pernah membintangi beberapa film seperti ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn’,‘Poseidon’ berperan sebagai anggota inti dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Canary Tim. Dr Nora Martinez.

Setiap hari Kamis, 6 – 27 Agustus jam 9 malam, pemirsa Thrill dapat mengikuti 4 episode kisah dari serial The Strain musim pertama dengan membawa cerita tentang pesawat komersil yang melakukan pendaratan di bandara John F. Kennedy penuh ketenangan dan kesunyian, kecurigaan muncul ketika Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menemukan bahwa seluruh penumpang pesawat telah tewas akibat terinfeksi oleh wabah yang mengerikan. Dengan bantuan dari penumpang yang selamat, Eph dan Nora akan mengungkap asal dari mewabahnya virus vampir mematikan dan jalan satu – satunya untuk menghentikan penyakit menakutkan tersebut adalah berhadapan dengan sosok makhluk supernatural jahat yang dikenal dengan ‘The Master’ yang terlihat lebih kuat dari kekuatan apapun di seluruh dunia.

Thrill dapat disaksikan di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Orange TV (CH.162), AoraTV (CH. 221), YesTV (CH. 30), Transvision (CH. 115), UTV (CH. 690), Skynindo (CH. 20)  dan Matrix TV (CH. 14).

(rr)