moviepilot.com

Beberapa waktu lalu, Directioners, sebutan untuk para fans grub band One Directions, kecewa dengan keputusan salah satu personelnya, Zayn Malik, yang memilih hengkang dari band.

Baru-baru ini, Zayn Malik, dikabarkan telah menandatangani sebuah kontrak rekaman solo dengan RCA. Malik mengatakan, dengan berkarir solo dia bisa menunjukkan “dirinya yang sebenarnya” dan bisa membuat “musik yang sesungguhnya”.

“Aku menduga tidak akan pernah menjelaskan mengapa aku pergi (meninggalkan band-red). Baru saat ini aku diberi kesempatan untuk menunjukkan kepada kamu, siapa aku sebenarnya #real music,” tulis Malik di akun twitternya, seperti dilansir media online Inggris, Digital Spy.

Pernyataan Malik tersebut, membuka alasan yang sebenarnya, mengapa dia memilih keluar dari band, saat dirinya sudah dibesarkan oleh grup band asal Inggris itu dan berada di puncak popularitas di jagad industri hiburan musik pop internasional.

Seperti luas diketahui, Malik keluar dari band pada awal tahun ini. Alasan yang mengemuka di banyak media saat itu, karena dia ingin hidup “normal” seperti anak muda seusianya.

 

(rr/DS)