www.beningpost.com

Paramount Land kembali meluncurkan produk terbaru dengan konsep compact ‘Custom Homes’ di Amarillo Village Gading Serpong, yaitu rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi, dengan tipe terdiri dari L5 (lebar 5m) dan L4 (lebar 4m).
 
Untuk L5 dengan luas tanah 5x8 m2 terdapat tiga pilihan luas bangunan yaitu 45 m2, 53 m2 dan 59 m2. Sedangkan untuk L4 dengan luas tanah 4x8 m2 terdapat dua pilihan luas bangunan yaitu 36 m2 dan 41 m2. 
 
Rumah-rumah di Amarillo Village ini dipasarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp600 jutaan – Rp700 jutaan per unit, dibangun di area seluas 8,8 ha dan terletak di lokasi sangat strategis di jalur penghubung antar kawasan sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.
 
Dalam siaran pers yang disampaikan kepada redaksi BeningPost.com, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Amarillo Village adalah hunian dengan konsep compact Custom Homes di Gading Serpong, yang membebaskan konsumen untuk merancang rumah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pribadi.
 
Hadir dengan berbagai pilihan rancang rumah, serta didesain dengan tata letak ruang yang efisien dan lingkungan yang sehat.
 
Amarillo Village menawarkan tiga alternatif desain yang menarik yaitu France, Modern, dan Classic, dengan berbagai varian di setiap modelnya serta tiga paket spesifikasi finishing: bare, standard dan deluxe yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Setiap unit Amarillo Village terdiri dari dua lantai, untuk tipe 32/41 m2 memiliki dua kamar tidur serta satu kamar mandi utama ditambah kamar mandi asisten rumah tangga, tipe 40/53 m2 memiliki dua kamar tidur utama ditambah satu kamar tidur asisten rumah tangga serta dua kamar mandi.
 
Sementara tipe 40/59 m2 terdiri dari tiga lantai dan memiliki dua kamar tidur utama ditambah satu kamar tidur asisten rumah tangga serta dua kamar mandi utama dan satu kamar mandi asisten rumah tangga.
 
“Amarillo Village dapat dikembangkan sampai dengan 1300 unit dan pada tahap awal kita kembangkan kurang lebih 300 unit senilai Rp200 Miliar,” jelas Aryo.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, adanya kebijakan pemerintah yang menurunkan uang muka (down payment) kredit pemilikan rumah (KPR) menjadi 20% dari sebelumnya 30%, akan semakin mempermudah konsumen untuk membeli rumah.
 
Ervan optimis kehadiran Amarillo Village dapat menjadi salah satu pilihan tepat terutama bagi konsumen yang baru pertama kali membeli rumah maupun sebagai investasi.
 
“Untuk kemudahan dalam membeli rumah, kami menyediakan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen, dan tersedia alternatif pembayaran dengan cash keras, kpr atau cicilan bertahap sampai dengan 60x (60 bulan),” ujar Ervan.  

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan, Amarillo Village berlokasi di kawasan premium yang sedang berkembang.  Klaster ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya diantaranya club house, swimming pool, basketball court,convenience store, gym station, gazebo dan children playground serta didukung oleh fasilitas kota yang serba lengkap. 
 
Klaster ini merupakan bagian dari sub business park dan green residence yang ke depannya akan bersinggungan langsung dengan lokasi southern hub (pengembangan pusat kota baru di Gading Serpong). Dengan segala kemudahan ini tentu saja akan meningkatkan kualitas dan kenyamanan hidup setiap penghuni.
 
(rr/Syam)