www.beningpost.com

Logitech, inovator perangkat gaming terkemuka, mengumumkan hadirnya Logitech® G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard, keyboard gaming ultra-ringan dengan aktuasi lebih cepat 25 persen dibandingkan mekanikal keyboard lainnya.
 
“Memiliki keyboard yang kompak dan ringan sangatlah penting, tapi keyboard tersebut juga harus memiliki daya tahan yang baik dan nyaman digunakan untuk bermain game selama berjam-jam,” kata Ujesh Desai, Vice President and General Manager of Gaming Logitech.
 
Menurut Ujesh Desai, Logitech G310 Atlas Dawn menggunakan Romer-G mechanical switches khusus sehingga dapat menahan keausan saat keyboard dipakai untuk gaming yang intens, sempurna bagi para pemain eSports.
 
Logitech G310 memiliki fitur aktuasi 1.5 mm, Romer-G switches memungkinkan untuk merespon perintah lebih cepat, memberikan keunggulan yang kompetitif dimana setiap mili detiknya sangatlah penting.
 
Dengan peningkatan daya tahan hingga 70 juta kali penekanan tombol atau hingga 40 persen lebih tahan lama dibandingkan mekanikal keyboard lainnya, Anda dapat bermain lebih percaya diri karena keyboard Anda akan bertahan lama walaupun digunakan sesering mungkin untuk gaming.
 
Keyboard ini mudah dibawa untuk ajang kompetisi gaming dimana pun atau bahkan mudah ditempatkan pada area gaming yang sempit. Tanpa menyertakan number pad atau tombol makro akan memberikan ruang tambahan tersendiri bagi mouse agar dapat bermain lebih leluasa.
 
Desainnya yang kompak membuat jarak kedua tangan Anda lebih berdekatan untuk kenyamanan maksimal, terutama bagi low DPI-gamers.
 
 
Central backlighting memudahkan Anda menemukan tombol yang diinginkan bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Pencahayaan Logitech G310 hadir dengan cakupan yang lebih luas di setiap tombolnya sehingga lebih jelas dan lebih mudah dibaca walaupun digunakan dalam kondisi minim cahaya. Anda juga dapat mengatur tingkat kecerahannya untuk pencahayaan yang optimal di lingkungan gaming Anda.
 
Logitech Arx Control adalah aplikasi mobile untuk perangkat dengan sistem operasi iOS® dan Android™ untuk menyediakan tampilan second-screen.
 
Kolaborasi dengan Logitech Gaming Software, Logitech Arx Control memungkinkan perangkat mobile Anda menampilkan informasi game, statistik sistem game yang pentingdan lain-lain.
 
Untuk memudahkan akses, Logitech G310 dilengkapi Arx Control dock, yakni dudukan untuk meletakkan handphone atau tablet yang digunakan. Arx Control dock dapat ditarik keluar dari keyboard dan ditempatkan dimanapun diatas meja Anda.
 
Namun Anda harus bersabar untuk memiliki, karena Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard akan hadir diIndonesia pada September 2015 dengan harga USD 129.99.
 
(rr/Syam)