www.goal.com

Bayern Muenchen secara resmi mengumumkan penandatanganan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk, Rabu (1/7). Pemain asal Brasil itu diikat dengan kontrak jangka panjang di Allianz Arena.

Douglas Costa dikabarkan diboyong dengan biaya senilai 30 juta euro (444 miliar rupiah). Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak selama lima tahun yang membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga 30 Juni 2020.

Costa pun menyambut baik kepindahannya ke raksasa Bundesliga tersebut. Baginya, kepindahan ini ibarat sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Sebuah mimpi telah menjadi kenyataan hari ini. Saya bangga menjadi seorang pemain Bayern, mengikuti jejak begitu banyak pemain asal Brasil di sini," kata Costa seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk segera bermain di tim yang luar biasa ini dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenuhi harapan yang diberikan pada saya," jelas Costa.

Sebelumnya, sang pemain turut bersama tim nasional Brasil di Copa America. Costa baru akan bergabung dengan latihan perdana Bayern pada 11 Juli mendatang.

(rr/Juara)