www.beningpost.com

Sebanyak 5.000 liter minyak goreng kemasan Rp9.000 per-liter didistribusikan Sinar Mas bersama PT Tempo Inti Media dalam Bazar Rakyat yang diadakan di Gedung Temprint, Jakarta Selatan.

Direktur PT Tempo Inti Media, Toriq Hadad juga turut serta dalam pendistribusian minyak goreng murah kepada masyarakat sekitar.

Selama 10 tahun Sinar Mas secara konsisten menggelar Bazar Rakyat yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan pemerintah mengatasi permasalahan dinamika harga kebutuhan pokok yang kerap terjadi memasuki bulan Ramadhan.

Melalui produk dan merek andalan minyak goreng dari salah satu pilar usaha Sinar Mas, acara ini intensif dilakukan dan tahun ini akan mengalokasikan sekitar 150 ribu liter minyak goreng kemasan untuk sejumlah bazaar di berbagai lokasi.

“Sinar Mas berupaya untuk melakukan berbagai kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat yang salah satunya adalah melalui Bazar Rakyat ini. Selain itu, kegiatan yang rutin dilakukan ini telah banyak melibatkan berbagai pihak dan meningkatkan tali silaturahim perusahaan dengan berbagai instansi,” ujar Direktur PT SMART Tbk, Soewarso.

Pada kesempatan yang sama juga Sinar Mas mewakafkan ratusan kitab suci Al-Quran serta untuk tahun pertamanya membagikan panduan cara membaca Al-Quran dan Juz Amma yang dapat memudahkan anak dalam belajar membaca Al-Quran.

Program Wakaf Quran secara rutin telah dilaksanakan sejak 2008 di berbagai kesempatan dengan total Al-Quran yang telah dibagikan mencapai 300.000 mushaf Al-Quran dan tahun ini akan mendistribusikan sebanyak 100.000 Al-Quran. 

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART)memberikandukunganterhadap bazaar yang hinggatahun 2015, telahberhasilmenyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota.

Sepanjang tahun lalu, Sinar Mas telah menggelar bazaar di hampir 100 lokasi, dan menyalurkan lebih dari 400 ribu liter minyak goreng kemasan.

 

(rr/Syam)