www.beningpost.com

Akhir bulan Mei ini, Celestial Movies sajikan film Hong Kong genre action-martial arts tentang empat orang pembela kebenaran pada zaman Dinasti Song-Utara yang dikemas apik ke dalam format 3D. The Four 3 Tayang Perdana dan Eksklusif hari Ahad (31/5) pukul 20.00 WIB.

The Four 3 adalah film yang diadaptasi dari sebuah serial novel berjudul “The Four” karya Woon Swee Oan. Seri ini juga menceritakan akhir kisah dari trilogi film The Four yang wajib pemirsa setia Celestial Movies saksikan.

Celestial Movies sebagai saluran TV berbayar film mandarin No. 1 di Asia membawa tayangan spesial, The Four 3 disutradarai oleh Gordon Chan yang juga menyutradari beberapa film pemenang penghargaan seperti The Meddallion yang dibintangi Jackie Chan, Fist of Legend, King of Beggars dan karya terbarunya Mural serta serial The Four. Untuk film The Four 3 ia juga berkolaborasi dengan sutradara Janet Chun serta meraih penghargaan dari Hongkong Film Critics Society Awards untuk film The Four.

The Four 3 bercerita tentang kisah empat orang pembela kebenaran yang diperankan oleh aktor dan aktris Hong Kong terkenal yang tidak asing lagi seperti Deng Chao sebagai “Manusia Serigala”, Liu Yi Fei sebagai “Manusia Tanpa Emosi”, Collin Chou “Tangan Besi” dan Ronald Cheng “Pencuri Jiwa”. Film ini dikemas dengan konsep efek visual 3D yang canggih meski lokasi bersetting pada zaman dinasti klasik namun ditambah dengan dukungan backsound yang senada dengan aksi tarung mereka yang menakjubkan membuat film ini mengingatkan Anda pada film Hollywood Marvel yang tidak kalah keren!    

Bagi Anda pecinta film mandarin pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter “The Four”, film ini masih menampilkan ciri khas kekuatan masing – masing karakter The Four. Leng Linqi dikenal sebagai “Manusia Serigala” ketika emosinya membara tubuhnya akan berubah menjadi serigala. Cui Lueshang “Pencuri Jiwa” adalah seorang penagih hutang dengan reputasi baik, karena ilmu silat nya yang tinggi serta mampu mengendus keberadaan seseorang dengan cepat. Tangan sekuat baja, Tie Youxia dijuluki sebagai “Tangan Besi” dan Sheng Yayu “Manusia Tanpa Emosi” seorang gadis lumpuh memakai kursi roda namun memiliki kekuatan telepati yang dapat menggerakan benda - benda disekitarnya dan dapat membaca pikiran seseorang di hadapannya.

Kisah mereka dimulai ketika kepergian Liu Yi Fei “Manusia Tanpa Emosi”, sehingga ada yang berubah dari ketiga rekannya. Kemudian, ketiganya mendapat misi baru saat harus pergi menyelamatkan Master Zhuge Zhengwo (Anthony Wong) di sebuah benteng yang terletak di gunung. Namun, musuh nya Yun Shan tidak mudah ditaklukan, ditambah ditempat tersebut keahlian seorang master kung fu tidak akan bisa digunakan. 

Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision (CH. 20), K-Vision (CH. 47), MatrixTV (CH. 9), Nexmedia (CH. 508), OkeVision (CH. 19), OrangeTV (CH. 162), Skynindo (CH. 19), Transvision (CH. 112), TopTV (CH. 20), Topass TV (CH. 61),  UTV (CH. 691),  dan YesTV (CH. 108).

(rr)