www.beningpost.com

Lenovo hari ini, Selasa (26/5) kembali menggelar Flash Sale untuk smartphone terbaru Lenovo A7000 di Lazada.co.id.

Lenovo A7000 merupakan salah satu smartphone unggulan di ajang Mobile World Congress 2015 (MWC 2015) di Barcelona belum lama ini. Menurut Androidauthority.com, salah satu situs online terkemuka yang fokus pada ulasan smartphone Android dan menjadi salah satu pe-review pertama Lenovo A7000: “Secara keseluruhan, Lenovo A7000 menawarkan semua yang Anda harapkan dari sebuah smartphone mid-range di tahun 2015.”

Dengan kaunggulan yang dimilikinya, tidak mengherankan jika respon dari konsumen Indonesia terhadap Flah Sale Lenovo A7000 luar biasa positif. Terbukti, 5000 unit Lenovo A7000 yang dialokasikan untuk Flash Sale hari ini ludes hanya dalam waktu 18 menit! Sebelumnya, dalam Flash Sale pertama pada 19 Mei lalu, 4000 unit A7000 yang dialokasikan sold out hanya dalam waktu 14 menit.

Lenovo A7000 menjawab kebutuhan konsumen akan fitur hiburan yang jauh lebih baik berkat teknologi Dolby Atmos, teknologi yang awalnya digunakan dan disempurnakan di bioskop dan telah menciptakan sensasi luar biasa di home theater, tapi kini dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Konsumen dapat langsung merasakan bedanya teknologi Dolby Atmos ketika memakai headphone: suara orang, benda-benda dan musik menjadi lebih jelas dan berasal dari berbagai arah, termasuk dari atas; suara yang dihasilkan juga lebih jernih, lebih kaya dan lebih dalam.

Rentang suara dan noise lebih lebar dari yang paling tinggi ke paling rendah, dengan tingkat kehalusan terbaik. Teknologi ini juga membuat volume suara yang dimainkan lebih konsisten untuk setiap jenis konten.

Lenovo A7000 juga mengusung layar HD 5.5-inci yang brilian sehingga membuat aktivitas bermain game, mengirim pesan, menonton video atau surfing Internet lebih menghibur. Fitur in-plane switching (IPS) menghasilkan sudut pandang lebar hingga hampir 178o sehingga sempurna untuk bisa menikmati film bersama teman-teman. Selain teknologi audio dan visual yang mengesankan, smartphone multimedia ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat diinginkan oleh konsumen mobile saat ini.

Lenovo A7000 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, versi terbaru Android OS yang menghasilkan performa yang lebih cepat, lebih halus dan lebih bertenaga serta serangkaian fitur yang membuat hidup terasa lebih indah. Lenovo A7000 juga mengusung prosesor MediaTek True8Core™ (MTK6752m) serta RAM DDR 2GB, sehingga mampu menangani video beresolusi tinggi, game HD terbaru dan melakukan multitasking tanpa terputus-putus. Grafis ARM Mali-T760 yang dapat ditingkatkan hingga 16 core menghadirkan game mobile yang sangat mulus di mana saja.

Konsumen yang belum memperoleh Lenovo A7000 hingga Flash Sale hari ini, harap bersiap untuk ikut dalam Flash Sale Lenovo A7000 selanjutnya di minggu depan.

Smartphone Lenovo A7000 secara eksklusif melaui program Flash Sale eksklusif di Lazada.co.id dengan harga Rp1.999.000 yagn dibundling dengan paket data Telkomsel sebesar 4.5GB/bulan dengan harga khusus Rp30.000, sudah termasuk gratis chating via BBM,Line dan Whatsapp.

(rr)