www.beningpost.com

Indosat melalui layanan Indosat Dompetku memberikan asuransi kecelakan bagi seluruh pelanggannya, bekerjasama dengan PT AJ Central Asia Raya (CAR), sebagai nilai tambah layanan dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi.
 
“Fasilitas perlindungan asuransi bekerja sama dengan CAR Life Insurance ini kami hadirkan untuk memberikan nilai tambah layanan bagi pelanggan Indosat Dompetku di seluruh Indonesia,” ujar Prashant Gokam, Chief of Strategy and Planning Indosat.
 
Gokam berharap manfaat lebih dari layanan Dompetku ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
 
Freddy Thamrin, Chief Executive Officer CAR menambahkan, sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional, CAR ingin terus berkomitmen untuk menjaga eksistensi dan keberadaan di dunia Asuransi dengan memberikan layanan yang terbaik.
 
“Semoga dengan kerjasama ini akan terjadi hubungan yang lebih baik antara Central Asia Raya dengan Indosat. CAR juga berharap asuransi dapat tersosialisaikan secara lebih luas ke masyarakat” tutur Freddy.
 
Kerjasama ini juga merupakan rangkaian ulang tahun CAR ke-40, CAR akan ikut menyukseskan sosialisasi dan literasi keuangan, khususnya dunia asuransi ke masyarakat yang lebih luas.
 
CAR berkerjasama dengan Indosat memberikan Perlindungan Asuransi Jiwa gratis akibat kecelakan dengan benefit santunan senilai 15 juta rupiah, bagi setiap pelanggan Indosat yang mengaktifkan layanan Dompetku. 
 
(rr/Syam)