www.beningpost.com

Tim Honda Racing Indonesia berhasil mendominasi jalannya ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport) seri kedua di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (24/5).
 
Pada balap Honda Jazz Speed Challenge 10 seri kedua, balapan di kelas Master berhasil dimenangkan oleh Tim Honda Racing Indonesia di mana Rio SB berhasil finis terdepan diikuti oleh rekan setimnya Alvin Bahar, menyusul di posisi ketiga adalah Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team.
 
Di hari yang sama juga digelar seri kedua ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 2015.
 
Tim Honda Racing Indonesia juga berhasil mendominasi podium teratas ajang balap ini, di mana Alvin Bahar berhasil memenangi balapan diikuti oleh rekan setimnya, Rio SB di posisi kedua.
 
Untuk balapan HJSC 10 di kelas Rising Star, balapan berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport) diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua.
 
Sementara balapan HJSC 10 kelas Promotion, Andrew H dari Honda Bandung Racing Team berhasil memenangi balapan diikuti oleh Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Racing Team) di posisi kedua dan Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) di posisi ketiga.
 
Selain HJSC 10, pada hari yang sama juga digelar balapan HBSC 3 kelas Honda Brio 1.300 seri kedua. Seri ini berhasil dimenangkan oleh Syahwin Bahar (Privateer), diikuti oleh Hendrik Abenk (United Oil Racing Team) di posisi kedua dan Yulianto Adi (Privateer) di posisi ketiga.
 
Sementara itu, balapan HBSC 3 kelas Honda Brio 1.200 seri kedua ini berhasil dimenangkan oleh juara bertahan – Adrianda Rahmadi (Privateer) diikuti oleh Uki Ifwa dari tim Extra Joss Blend Team di posisi kedua dan H.M Kurdi di posisi ketiga.
 
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki seri kedua di musim yang baru ini.
 
“Para pembalap telah memulai jalannya persaingan di masing-masing kelas yang ada. Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” ujar Jonfis.
 
(rr/Syam)