www.beningpost.com

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, Atria Hotel and Residences Gading Serpong menggelar kegiatan penata layanan pada 30 April lalu.
 
Kegiatan ini digelar menyadari betapa pentingnya pendidikan sebagai salah satu dasar kemajuan negara Indonesia.
 
Kali ini, Atria Hotel and Residences Gading Serpong bekerjasama dengan komunitas 1000 Guru Tangerang melakukan program‘Teaching and Giving’ dengan mendatangi sebuah Sekolah Rakyat Calistung yang berada di Teluk Naga, Tangerang.
 
Partisipasi yang diberikan adalah dengan kegiatan mengajar, melakukan renovasi sekolah dengan pengecatan, perbaikan dan penyediaan alat sekolah.
 
Selain itu, pemberian donasi berupa papan tulis, buku cerita dan buku doa, hingga apresiasi kepada Ibu Ana, seorang guru sekaligus pendiri sekolah ini.
 
“Seluruh tim Ambassador, kepala departemen, hingga General Manager Atria pun ikut mengecat, memperbaiki meja, mengecat interior dan eksterior sekolah ini, hingga mengajar,” ujar Merry Meilieana, Public Relations Manager Atria Hotel and Residences Gading Serpong.
 
Dalam kegaitan peduli pendidikan anak ini, jelas Merry, tidak perlu diminta dan tidak ada rasa sungkan untuk turun langsung di dalam memberi sumbangsih terhadap pendidikan.
 
Tentu saja, kegiatan ini terbayar dengan antusias dan keceriaan dari 100 siswa-siswi yang telah menunggu lebih dari 3 jam untuk melihat sekolah mereka.
 
“Saya berterima kasih kepada Atria Hotel and Residences Gading Serpong dan 1000 Guru Tangerang yang sudah memberi bantuan dan menjadikan sekolah ini sebagai tempat yang lebih menyenangkan untuk anak-anak belajar,” ungkap Ana di akhir kegiatan ini.
 
Sejak awal berdirinya, Atria Hotel and Residences Gading Serpong terus berkomitmen untuk mendukung program penata layanan; seperti edukasi informasi, pelatihan pendidikan, motivasi, donor darah, serta memberikan donasi dan penghiburan kepada anak yatim, jompo, hingga masyarakat sekitar yang membutuhkan.
 
(rr/Syam)