blog.awalbros.com

Kekuatan sebuah foto memang terkadang dapat membanjiri hati kita dengan emosi yang dalam dan penuh. Dan, tidak jarang, foto itu membuat kita tak mampu berkata apa-apa. 

Dua foto di bawah ini, sangat mungkin merupakan salah satu foto yang dapat mengaduk emosimu. Dua foto tersebut menceritakan tentang seorang ibu penderita kanker sedang menyusui anaknya yang baru lahir.

Dilansir media online berbahasa Inggris, Women Daily Magazine, seorang ibu yang tak diketahui identitasnya tersebut, baru ditemukan memiliki penyakit kanker payudara stadium tiga, selama kehamilannya. Dia telah melakukan kemoterapi dan mengangkat satu payudaranya.

Seorang fotografer bernama Kate-Mary mempublikasikan foto ini di facebooknya dan telah dibagikan lebih dari 100.000 kali oleh akun-akun lainnya.

Tentang gambar itu, Mary menulis: “Ini adalah definisi dari kekuatan, cinta dan kecantikan yang murni. Ibu ini didiagnosis dengan penyakit kanker stadium tiga selama kehamilannya. Salah satu payudaranya telah diangkat dan dia telah melakukan kemoterapi, sambil membawa bayi lucunya. Bayi laki-laki itu telah lahir, siap menunjukkan kekuatan yang dia dapatkan dari ibunya. Dia mulai menyusu dari payudara ibunya dan ruangan penuh dengan emosi. Menyusui adalah sebuah ikatan suci dan ikatan ini telah memenuhi hatiku dengan cinta.”

 

Foto I

Foto II

 

(rr)